BLACKPINK Tampilkan Konsep Girl Crush Yang Misterius Dalam Video Teaser 'Lovesick Girls'
Musik

Pihak agensi memanjakan fans dengan merilis video teaser konsep untuk title track comeback mereka, 'Lovesick Girls'. Teaser tersebut menampilkan konsep yang berbeda dengan 2 lagu BLACKPINK sebelumnya.

WowKeren - BLACPINK (Black Pink) saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback. Girl grup ini akan merilis full album pertama mereka yang bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Kali ini, pihak agensi memanjakan fans dengan merilis video teaser konsep untuk title track comeback mereka, "Lovesick Girls".

Teaser konsep ini dirilis pada hari ini, Senin (28/9). Teaser tersebut menampilkan konsep yang berbeda dengan 2 lagu BLACKPINK sebelumnya. Jika "Ice Cream" merupakan lagu yang ceria dan cocok untuk musim panas, serta "How You Like That" yang kuat dan karismatik, dalam lagu ini para member menampilkan sisi misterius mereka.

Dalam teaser, keempat anggota ditampilkan dalam trailer bergabung bersama dalam pemandangan malam kota saat mereka dengan percaya diri melihat ke arah kamera. Mereka menampilkan sisi misterius mereka dalam remang-remang suasana malam hari. Tak hanya itu, terlihat juga Jennie cs menampilkan sisi girl crush yang pemberontak.


Sebelumnya telah diumumkan bahwa "THE ALBUM" akan tersedia dalam empat versi dengan LP edisi terbatas. Album tersebut akan dirilis secara digital pada 2 Oktober sedangkan album fisiknya akan dirilis pada 6 Oktober. BLACKPINK sebelumnya juga telah meluncurkan single pra-rilis bertajuk "How You Like That" dan "Ice Cream".

Agustus lalu, fans menemukan track list untuk album BLACKPINK yang akan datang dengan memperbesar foto CD-nya. Kedelapan lagu tersebut adalah: "How You Like That", "Ice Cream" (feat. Selena Gomez), "Pretty Savage", "Bet You Wanna" (feat. Cardi B), "Crazy Over You", "Love To Hate Me" , "You Never Know", serta "Lovesick Girls".

Selain itu, dikonfirmasi juga bahwa girl grup besutan YG Entertainment itu bekerja sama dengan game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile. Lewat kerja sama ini, para penggemar BLACKPINK akan mendapatkan konten ekslusif dalam game tersebut. Menurut YG Entertainment, lagu BLACKPINK yang bertajuk "How You Like That" akan digunakan sebagai musik latar lobi untuk PUBG Mobile.

Namun, setelah 2 Oktober atau tepatnya setelah album BLACKPINK dirilis, musik latar itu akan diubah menjadi lagu utama dalam album comeback tersebut. Ini merupakan hal yang membanggakan bagi BLACKPINK.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait