Harga Pasaran Properti Miliknya Naik Drastis, Suzy Untung Lebih dari 38 Miliar
Selebriti

Dengan harga beli 3,7 miliar Won (sekitar Rp 46,91 miliar) saat dibeli oleh Suzy dulu, kini harga pasaran gedung milik aktris kelahiran 1994 itu mencapai 7 miliar (sekitar Rp 88,7 miliar) Won.

WowKeren - Bukan hal baru lagi jika seorang selebriti berinvestasi di bidang properti, termasuk Suzy. Lewat investasinya ini, penyanyi sekaligus aktris yang lahir pada 1994 tersebut bahkan berhasil meraup untung besar.

Menurut media Korea X Sports, gedung yang dibeli Suzy pada 2016 kini harga pasarannya telah naik. Dengan harga beli 3,7 miliar Won (sekitar Rp 46,91 miliar) saat dibeli oleh Suzy dulu, kini harga pasaran gedung tersebut mencapai 7 miliar (sekitar Rp 88,7 miliar) Won.

Artinya hanya dalam empat tahun, nilai pasaran gedung milik Suzy tersebut telah naik lebih dari 3 miliar won (sekitar Rp 38 miliar). Gedung ini sendiri berlokasi di Gangnam dan memiliki lima lantai dan dua lantai bawah tanah.


Dalam berita lainnya, yayasan Babo Nanum mengumumkan pada 11 September lalu bahwa Suzy menyumbangkan 50 juta Won (sekitar Rp 634 miliar) untuk kampanye "Stars Filled with Dreams". Kampanye ini bertujuan membantu anak-anak mengejar impian mereka.

Menurut Babo Nanum, Suzy prihatin dengan bagaimana anak-anak yang kesulitan keuangan terpengaruh oleh pandemi COVID-19. Yayasan akan memberikan donasi untuk mendukung pendidikan anak di bawah umur di rumah tangga berpenghasilan rendah.

Setahun terakhir ini, Suzy menyumbangkan 100 juta Won (sekitar Rp 1,26 miliar) ke organisasi amal Good Neighbours untuk membantu keluarga berpenghasilan rendah selama pandemi COVID-19 dan 100 juta Won ke Korea Disaster Relief Assocation untuk mendukung korban banjir.

Selain itu, ia juga menyumbangkan 50 juta Won kepada Federasi Taekwondo Komunitas Berbagi Kebahagiaan pada Hari Taekwondo Internasional. Dia juga berjanji untuk menyumbangkan hasil dari buku kecantikannya, "Obsession with Suzy" kepada wanita muda yang membutuhkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait