Johnny NCT 127 Ungkap Alasan Kocak Kenapa Kostum Era 'Cherry Bomb' Dianggap Paling Berkesan
Selebriti

Dari semua gaya yang telah mereka coba dan pakaian panggung yang mereka kenakan, Johnny berbagi mengapa kostum era 'Cherry Bomb' membuatnya terkekeh setiap kali memikirkannya.

WowKeren - Sudah empat tahun sejak NCT 127 debut dan gaya mereka dalam setiap comeback pun mengalami perubahan dari "Fire Truck" yang eksperimental namun jenius, "TOUCH" yang penuh warna, sampai "Punch" yang ada di antara keduanya. Namun bagi Johnny, gaya yang paling berkesan justru era "Cherry Bomb" pada 2018.

Dari semua gaya yang telah mereka coba dan pakaian panggung yang mereka kenakan, Johnny berbagi mengapa gaya "Cherry Bomb" membuatnya terkekeh setiap kali memikirkannya. Hal ini diungkapkan penyanyi kelahiran 1995 itu dalam wawancara dengan majalah Jepang MEN'S NON-NO.

Majalah Jepang MEN'S NON-NO memulai kolom di mana mereka mewawancarai setiap member NCT 127 secara individu, dan member ketiga adalah Johnny. Sementara mereka membahas banyak topik, salah satu pertanyaan yang diajukan adalah tentang gaya mereka. "Dari kostum panggung yang kau kenakan, mana yang paling berkesan?"

Johnny tidak membutuhkan banyak waktu untuk mengingat-ingat semua konsep mereka. Penyanyi asal Chicago, Amerika Serikat itu menjawab, "Kostum 'Cherry Bomb'."


Johnny NCT 127 Ungkap Alasan Kocak Kenapa Kostum Era \'Cherry Bomb\' Dianggap Paling Berkesan

Source: Koreaboo

Meskipun kostum panggung untuk era itu mengusung gaya yang terkesan liar, bukan itu yang membuatnya tak terlupakan bagi Johnny. Sebelum tertawa terbahak-bahak, dia mengungkapkan bahwa kostum mereka jarang akan tetap utuh pada akhir performance. "Kostumnya sering robek," ungkapnya.

Fans yang sudah familiar dengan koreografi "Cherry Bomb", pasti tahu mengapa hal itu bukanlah masalah yang tidak terduga baginya. Karena mereka hampir melakukan split menjelang akhir tarian, mudah untuk melihat bagaimana gerakan tersebut dapat merobek beberapa pasang celana.

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah berapa banyak celana yang NCT 127 robek selama promosi tersebut? Hanya membayangkan jumlahnya pasti akan membuat NCTzens tertawa seperti yang dilakukan Johnny.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts