Taeyong Bikin Member SuperM Ngakak Saat Ungkap Rasanya Punya 22 'Anak' di NCT
Selebriti

Saat menjalani kegiatan promosi dengan SuperM, penyanyi kelahiran 1995 tersebut berbagi bagaimana rasanya menjadi leader bagi dua puluh dua member dan menyeimbangkan tanggung jawabnya.

WowKeren - Seiring dengan aktivitas NCT 2020 yang mempertemukan tiga subunit yaitu NCT 127, WayV, dan NCT Dream serta penambahan member baru Sungchan dan Shotaro, beban Taeyong sebagai leader pun semakin berat. Hal ini dibahas pelantun "Kick It" tersebut dalam wawancara baru-baru ini.

Saat menjalani kegiatan promosi dengan SuperM yang baru saja merilis album "Super One", Taeyong dan kawan-kawan melakukan wawancara dengan USA Today. Di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut berbagi bagaimana rasanya menjadi leader bagi dua puluh dua member dan menyeimbangkan tanggung jawabnya.

Selama wawancara SuperM dengan Ralphie Aversa, MC bertanya kepada Taeyong, "Bagaimana rasanya memiliki peran yang berbeda di NCT dan juga SuperM?" Membuat mereka tersenyum dan tertawa, Taeyong menyimpulkannya dengan baik, "Saat ini, aku punya dua puluh dua anak di NCT."

Dikelilingi oleh begitu banyak member dari berbagai negara dan dengan kepribadian yang berbeda tidak menyisakan ruang untuk saat-saat membosankan. "Tapi aku sangat senang. Saat aku di NCT, itu sangat menyenangkan," ujar Taeyong.


Taeyong Bikin Member SuperM Ngakak Saat Ungkap Rasanya Punya 22 Anak di NCT

Source: Koreaboo, Official SM Entertainment

Jumlah member yang harus dijaga terkadang memang membuat kewalahan. Tetap saja, Taeyong melihat hal positif bahkan di saat-saat menantang, berkata, "Ini sangat...banyak, tapi sangat keren." Ten dan Lucas yang mendengar ini pun tak bisa menahan tawa.

Untungnya, Taeyong bisa mengurangi beban tanggung jawabnya itu ketika dia di SuperM. Dia bisa duduk dan mengikuti arahan seniornya. "Saat aku di SuperM, aku merasa sangat nyaman. Aku pikir hyung, seniorku membuatnya (terasa) sangat santai."

Meskipun Taeyong sering menjadi berita utama karena visual, menari, atau keterampilan musiknya, fakta bahwa dia adalah pemimpin yang hebat bagi banyak member terkadang diabaikan. Namun meski begitu, tidak ada yang bisa melakukannya semulus dia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait