Vanessa Angel Sempat Tebus Xanax di Surabaya, Kuasa Hukum Ungkap Alasannya
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel sempat membeli obat Xanax untuk mengatasi stres di Surabaya. Padahal Vanessa Angel melakukan pemeriksaan diri terkait gangguan depresi yang ia alami di rumah sakit Puri Cinere, Depok.

WowKeren - Vanessa Angel terlibat kasus penyalah gunaan narkoba karena mengonsumsi psikotropika jenis Xanax. Vanessa pun kembali menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba pada Senin (28/9). Kuasa hukum Vanessa Angel, Arjana Bagaskara, mengungkap alasan kliennya membeli pil Xanax di Surabaya.

"Karena waktu itu kan beliau (VA) lagi ada proses hukum ya di Surabaya. Ya dia akhirnya beli di sana," ungkap Arjana Bagaskara, usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (28/9) dilansir dari Suara.com.

Padahal, Vanessa melakuka pemeriksaan terkait stres yang ia alami di rumah sakit Puri Cinere, Depok. Vanessa Angel mengaku sebelum menjalankan sidang di Surabaya, sempat ke rumah sakit tersebut.

Dokter pun memberikan resep yang salah satunya adalah obat Xanax. Sayang setelah melakukan pemeriksaan Vanessa tidak bisa menembus resep. Alasannya stok obatnya sudah habis.


"Betul, bilangnya Desember tanggal 7-an. Januari atau akhir Desember kalau nggak salah dia ke Surabaya gitu. Kalau itu tanyakan ke klien kami. Tapi sih kata dia, waktu dia datang ke (rumah sakit) Puri Cinere ternyata obatnya lagi nggak tersedia. Lagi nggak ada," jelas Arjana.

Dalam persidangan kuasa hukum Vanessa Angel juga menunjukkan rekam medis kliennya, yang bisa dipastikan dosisnya sesuai dengan apa yang telah diberikan dokter. Arjana pun menilai saksi ahli yang dihadirkan pada sidang tadi, cukup objektif dalam memberikan kesaksian. Dia berharap hasil persidangan bisa diputus dengan seadil-adilnya.

"Tadi kami udah kasih rekam medisnya depan majelis depan JPU, tadi sesuaikan antara resep asli dengan rekam medisnya 1 mg. Dosisnya sama kok. Kami melihat saksi ahli cukup objektif. Nanti kita lihatlah di fakta sidang selanjutnya. Setelah ini kita ada replik, terus pledoi. semoga dari fakta persidangan bisa diputus seadil-adilnya," pungkas Arjana.

Seperti diketahui Vanessa Angel diamankan pihak kepolisian Polres Jakarta Barat karena dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan psikotropika jenis xanax. Vanessa ditangkap di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Dari hasil penggeledahan ditemukan 20 butir psikotropika jenis xanax yang diketahui merupakan milik Vanessa Angel.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait