Yan Vellia Ungkap Kerap Didatangi Mendiang Didi Kempot Lewat Mimpi, Sang Putra Alami Hal Serupa?
Instagram/yanvellia_dkmanagement
Selebriti

Yan Vellia, istri kedua almarhum Didi Kempot bercerita mengenai putra mereka, Saka Praja, yang mengalami mimpi bertemu sang ayah. Yan Vellia rupanya juga sering mengalami hal yang sama.

WowKeren - Empat bulan sudah Didi Kempot meninggalkan para penggemar, sahabat, dan keluarga. Meski begitu, eksistensi karya-karya Didi Kempot masih terlihat nyata hingga sekarang.

Bakat musik mendiang Didi Kempot rupanya juga menurun pada putranya hasil dari pernikahan dengan Yan Vellia, Saka Praja Adil Prasetya. Belum lama ini, putra mendiang Didi Kempot itu bahkan sudah meluncurkan single perdananya bertajuk "Gelang Putih".

Sebelum meluncurkan single, Saka Praja, sempat bercerita didatangi mendiang Didi Kempot melalui mimpi. Hal itu diungkapkan oleh sang ibu, Yan Vellia. "Sebelum Saka launching single pertama kemarin, dia sempat didatangi bapaknya lewat mimpi," ujar Yan Vellia dalam tayangan "Brownis" dilansir dari Liputan6.com pada Senin (28/9).

Melihat sang ayah dalam mimpinya, Saka pun menangis. Saat Yan Vellia bertanya alasannya, Saka mengaku rindu dengan almarhum sang ayah.


Yan Vellia mengungkap tak banyak yang dikatakan mendiang Didi Kempot kepada putranya tersebut dalam mimpi. Namun yang pasti, Vellia menyebut jika almarhum Didi Kempot memberikan semangat kepada Saka. "Papa bilang semangat le," terang Yan.

Bukan hanya Saka yang didatangi mendiang Didi Kempot melalui mimpi. Yan Vellia, sang istri juga mengalami hal yang sama. Bahkan Yan Vellia mengaku rutin didatangi Didi Kempot lewat mimpi. "Biasanya sebulan sekali (mimpi Didi Kempot)," pungkas Yan Vellia.

Seperti yang diketahui, legenda campursari Indonesia, Didi Kempot menghembuskan nafas terkakhir pada 5 Mei lalu pukul 07.45 WIB dalam usia 53 tahun di Rumah Sakit Kasih Ibu Surakarta akibat henti jantung. Mantan 'guru' Dory Harsa itu diketahui sempat mengalami sakit panas sehari sebelumnya.

Setelah meninggal, Didi Kempot pun dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi, Jawa Timur, berdekatan dengan makam anak sulungnya, Lintang, yang meninggal pada usia 6 bulan. Didi Kempot diketahui meninggalkan 3 orang istri sepeninggalnya. yaitu Hj. Saputri, Dian Ekawati, dan Yan Vellia.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru