Park Bo Bum dan Park So Dam Ciuman Hot di 'Record of Youth', Fans Soroti Zoom Kamera
TV

Sa Hye Joon (Park Bo Gum) dan Ahn Jung Ha (Park So Dam) kini sedang dimabuk asmara usai jadian. 'Record of Youth' bakal menghadirkan episode terbaru pada Selasa (29/9) malam ini.

WowKeren - "Record of Youth" menayangkan episode terbaru pada Senin (28/9). Pada episode kelima itu, penonton kembali disuguhi dengan berbagai adegan mesra antara Sa Hye Joon (Park Bo Gum) dan Ahn Jung Ha (Park So Dam) yang sudah resmi berpacaran.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Sa Hye Joon dan Ahn Jung Ha yang kencan di malam hari. Ketika hendak pulang, Sa Hye Joon membuka pintu mobil dan mempersilahkan Ahn Jung Ha untuk masuk terlebih dahulu.

Namun alih-alih menutupnya, Sa Hye Joon justru menatap lama Ahn Jung Ha dan meminta izin untuk melakukan sesuatu. Ketika akhirnya diizinkan, cowok ganteng itu langsung menyerbu bibir Ahn Jung Ha, menciumnya dengan penuh perasaan.

Usai berciuman, giliran Ahn Jung Ha yang meminta izin melakukan sesuatu. Ketika mendapat izin, cewek cantik itu langsung menarik hoodie Sa Hye Joon dan mengajaknya berciuman. Pasangan muda yang tengah dimabuk asmara ini pun berciuman hot di mobil.


Adegan ciuman Sa Hye Joon dan Ahn Jung Ha di "Record of Youth" ini langsung diserbu komentar fans Indonesia. Banyak yang dibuat ambyar sekaligus menyoroti pengambilan gambar yang terlalu zoom saat mereka berciuman.

"Kenapa bogum make senyummmm??? Ambyarr sobat," tulis seorang fans. "Wwwaaddiiidaaauuuuu, astaga gak kuaatttt jomblo liatnyaaa #aku," sambung yang lain. "Weiiii mentang ending eps kmren di zoom out bls dendam nih di zoom in," imbuh fans lain.

"Suka kalo liat Park bo gum kisseu.. Soalnya kek menghayati bner pake cintaa.. Duh gusti ampe pala aing ikut muter liat nya," tambah yang lain. "Enakin dulu ntar tinggal konfliknya numpuk, yg ngezoom jg nih gaada akhlak," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Record of Youth" bakal menghadirkan episode terbaru pada Selasa (29/9) malam ini. Penonton setia drama tvN ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru