Gary Diduga Bakal Kembali Ke 'Running Man' Gara-Gara Ini
TV

Gary sempat menghilang dari industri hiburan usai hengkang dari 'Running Man'. Ia bahkan secara mengejutkan memutuskan kontak dengan Kim Jong Kook cs dan tak bisa dihubungi.

WowKeren - "Running Man" kini sudah ditayangkan lebih dari 10 tahun. Sebelumnya, program SBS ini awalnya memiliki 7 member namun Gary memutuskan keluar pada 2016 silam. Kala itu, ia mengatakan ingin fokus dalam karier bermusiknya.

"Running Man" sendiri kini semakin solid dengan kedelapan membernya usai menggandeng Jeon So Min dan Yang Se Chan. Yang menarik belum lama ini, netizen ramai menduga jika Gary akan kembali ke "Running Man".

Dilansir Koreaboo, "Running Man" lewat akun media sosialnya belum lama ini memposting tribut video untuk Gary dengan judul, "Kami Merindukanmu." Dalam video itu, Gary terlihat membawa kegembiraan bagi pemirsa selama episode terakhirnya.

Hanya dengan melihat Gary di episode lawas "Running Man" saja sudah cukup membuat penggemar menangis. Video yang didedikasikan untuk Gary ini membuat netizen berspekulasi apakah produser "Running Man" telah merencanakan kembalinya Gary.


Gary Diduga Bakal Kembali Ke \'Running Man\' Gara-Gara Ini

Source: SBS

"Empat kata itu mengandung segalanya," tulis seorang netizen. "Aku menangis hanya dengan menontonnya," sambung yang lain. "Aku sangat menikmati melihat Monday Couple," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Gary diketahui sempat menghilang dari industri hiburan usai hengkang dari "Running Man". Ia bahkan secara mengejutkan memutuskan kontak dengan Kim Jong Kook cs dan tak bisa dihubungi.

Sementara itu, Gary kini telah kembali ke industri hiburan. Namun bukan kembali ke "Running Man", ia memutuskan menjadi member "Superman Is Back" menggandeng sang putra yang bernama Hao. Kira-kira apakah benar dugaan netizen soal Gary kembali ke "Running Man"?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts