Park Eun Bin dan Kim Min Jae Ciuman Hot, Proses Syuting 'Do You Like Brahms?' Tak Terduga
TV

Kim Min Jae dan Park Eun Bin melatih adegan ciuman hot mereka di 'Do You Like Brahms?'. Psangan utama drama SBS tersebut mendiskusikan cara bergerak di sekitar piano.

WowKeren - "Do You Like Brahms?" pada episode pekan lalu menghadirkan adegan ciuman hot antara Park Joon Young (Kim Min Jae) dan Chae Song Ah (Park Eun Bin). Kini, tim produksi drama SBS itu hadir dengan video proses syutingnya.

Video dimulai dengan Park Eun Bin yang mendengarkan Park Ji Hyun. Setelah menyelesaikan adegan itu, Park Eun Bin dengan bercanda berseru, "Aku baru saja jatuh cinta pada Jung Kyung!" Park Eun Bin kemudian terus berlatih biola untuk adegan berikutnya dan dengan hati-hati memantau penampilannya setelahnya.

Saat syuting adegan berikutnya, Park Ji Hyun melakukan kesalahan dialog dan kedua aktris cantik ini mendiskusikan naskah dengan ramah. Mereka membuktikan sangat rukun di lokasi syuting karena Park Eun Bin bahkan memeriksa jari-jari Park Ji Hyun akibat bermain biola.

Video berlanjut pada Kim Min Jae dan Park Eun Bin yang melatih adegan ciuman. Mereka mendiskusikan cara bergerak di sekitar piano. Proses syuting ciuman berlangsung tidak terduga karena diselipi canda dan tawa.


Park Eun Bin berlatih memukul piano di belakangnya dengan berbagai cara, mengatakan bahwa dia harus mencoba membuat suara yang indah dengan tutsnya, yang membuat Kim Min Jae dan staf di sekitarnya tertawa terbahak-bahak.

Pasangan utama "Do You Like Brahms?" itu mengerjakan sentuhan akhir adegan dan Kim Min Jae menutup matanya untuk mendapatkan karakter sebelum syuting dimulai. Kim Min Jae dan Park Eun Bin memainkan peran mereka dengan mulus dan menyelesaikan pengambilan gambar tanpa hambatan.

Saat memantau hasil syuting ciuman, Park Eun Bin mengangkat tangannya ke wajahnya dan tertawa karena malu. Saat syuting adegan itu lagi, mereka melakukan yang terbaik untuk menahan tawa dan melanjutkan adegan saat Park Eun Bin terjatuh dari tuts piano.

Namun, wajah Kim Min Jae dan Park Eun Bin akhirnya tersenyum saat mereka mulai tertawa. Video berakhir saat kedua aktor merekam adegan ciuman sekali lagi, kali ini mereka melakukannya dengan sempurna. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru