Masih Bayi, Mona Ratuliu Sudah Punya Harapan Untuk Cinta Sejati Numa
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu kembali membagikan potret anak bungsunya Numa. Istri Indra Brasco ini lantas membayangkan Numa ketika dewasa dan berharap putrinya bisa menemukan cinta sejati.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga Mona Ratuliu semenjak kehadiran anak keempatnya yang diberi nama Numa. Tak ayal, kini postingan di feed Instagram Mona pun semakin banyak potret Numa dalam berbagai kegiatan dan kondisi.

Seperti yang satu ini, istri Indra Brasco tersebut kembali membagikan momen kala Numa sedang bermain dengan kakaknya, Baraka Rahadian Nezar atau yang akrab disapa Raka. Dalam unggahannya, putra kedua Mona itu tampak begitu menyayangi adiknya.

Hal itu sangat terlihat dari tingkah Raka yang berkali-kali menciumi adiknya. Sementara Numa pun tampak pasrah untuk tengkurap di atas Raka. Tak dapat dipungkiri, Mona pun begitu bahagia melihat momen tersebut.

Mengiringi unggahannya, Mona menuliskan soal harapannya untuk cinta sejati Numa. Perempuan berusia 38 tahun ini berdoa agar putrinya kelak bisa menemukan seorang pria yang bisa begitu menyayanginya seperti Raka menyayangi Numa.


Semoga suatu hari numa menemukan cinta sejati seperti sayangnya mas raka ke numa begini ya... #ceritanuma,” tulis Mona sebagai keterangan pada foto postingannya. Hingga kemudian Mona membayangkan bagaimana jadinya sikap Numa pada Raka kelak ketika sudah dewasa.

Mona membayangkan jika nanti Numa dan raka akan sering bertengkar layaknya adik dan kakak pada umumnya. “Tapi kira2 pas numa udh gede tetep berantem nggak ya sama mas raka? Hmmmmmm,” tambah Mona.

Lebih lanjut, postingan Mona tersebut rupanya berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan di kolom komentar. “Mewek liat foto dan baca caption nya,” tulis seorang netter. “Kalo berantem, kasih liat poto ini bun wkwk,” sahut netter yang lain.

Sementara itu, sebelumnya Mona sempat membagikan kabar mengkhawatirkan terkait kondisi kesehatan putri bungsunya yang masih berusia 4 bulan. Wajah putri bungsu Mona itu pun sempat mengalami ruam merah dan berair yang cukup parah karena Dermatitis Atopik atau biasa disebut Eksim Atopik. Setelah menjalani perawatan, putri bungsu Mona yang biasa dipanggil Numa itu pun sudah semakin membaik.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru