Sandra Dewi Pose Cantik Tampak Belakang, Paha Mulus Ngintip Bikin Insecure
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi kerap mengundang decak kagum karena kecantikannya yang alami. Bahkan ketika pemotretan dengan angle tampak belakang dan hanya memperlihatkan separuh wajah, Sandra tetap menuai pujian.

WowKeren - Sandra Dewi dikenal selalu tampil cantik. Hal ini juga nampak ketika Sandra Dewi mengunggah foto dengan angle berbeda drastis.

Biasanya, Sandra selalu pamer angle tampak depan ataupun close-up. Namun Sandra kali ini justru memamerkan angle tampak belakang.

Dalam foto, Sandra tampak memamerkan wajahnya yang sedang menerawang. Ia memakai jaket dan celana pendek.

Kesan kece nan glamor terlihat ketika Sandra pamer tas kelas dunia, Louis Vuitton. Harga versi aslinya bisa mencapai USD 2000 lebih atau setara Rp30 jutaan.


Seperti biasa, netter dibuat terkesima dengan gaya alami Sandra. "Wow tambah cantik ajh say," kata netter. "Kak Sandra selalu glowing, apa sih rahasianya," tutur yang lainnya. "Duhh bikin insecure aja nih, kakinya putih," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Sandra sejauh ini selalu berhasil mempertahankan penampilannya yang cantik alami. Beda dari artis kebanyakan, Sandra mengaku tak bakal mau operasi plastik.

"Btw kamu makin cantik sih San. Ada yang palsu nggak sih?" tanya Melaney Ricardo. "Masih sih (original). Dari dulu gue penakut kalau macem-macem," kata Sandra sambil tertawa.

Dalam wawancara terpisah, Sandra juga menegaskan kalau ia anti soal operasi plastik. "Puji Tuhan aku enggak pernah berpikir untuk operasi plastik. Aku sudah melihat sendiri perbedaan yang operasi dengan yang tidak. Kalau operasi itu keliatan banget, mukanya itu ketarik-tarik. Kalau buat aku, apa yang diciptakan Tuhan pasti lebih baik. Kalau misalnya orang lain mau operasi ya itu hak mereka masing-masing, tapi kalau aku sih enggak ya," ujar istri Harvey Moeis ini.

Soal perawatan kecantikan, Sandra mengaku banyak belajar dari wanita Korea. Ia meniru 8 tahap perawatan kecantikan yang kerap dilakoni wanita Korea. Tahapan itu diantaranya membersihkan, toner, pemakaian serum, emultion, pelembab hingga BB Cream.

"Orang Korea biasa yang di jalan saja kulitnya bagus-bagus. Aku ke Korea untuk cari tahu gimana caranya merawat wajah. Ada delapan step," katanya. "Cuci muka ada step sendiri. Pakai facial foam, menggunakan 3 jari kanan dan kiri, lalu dipijat memutar 30 kali. Pijatan juga dilakukan di area lingkaran mata dengan dua jari sebanyak 30 kali putaran. Bisa sampai 10 menit sendiri. Cuci muka, serum, pelembab, baru BB cream. Tapi aku ikutin yang pijat wajah 30 kali itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru