BLACKPINK Ungkap 8 Judul Lagu Comeback 'THE ALBUM', Title Track Ternyata Buatan Member Ini
Musik

Rangakaian judul lagu comeback ini dirilis melalu teaser tracklist. Dalam tracklist tersebut, terlihat anggota BLACKPINK telah mengisi album baru mereka yang sangat dinantikan dengan 8 lagu.

WowKeren - BLACPINK (Black Pink) saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback. Girl grup ini akan merilis full album pertama mereka yang bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Kali ini, pihak agensi akhirnya mengungkapkan 8 lagu yang nantinya akan terdapat dalam album tersebut.

Judul-judul lagu comeback BLACKPINK ini sebelumnya sempat bocor di kalangan penggemar. Hal ini karena pada agustus lalu, fans menemukan track list untuk album BLACKPINK yang akan datang dengan memperbesar foto preview CD-nya. Namun, kali ini pihak agensi mencoba mengkonfirmasi judul-judul lagu resmi girl grup tersebut.

Rangakaian judul lagu comeback ini dirilis melalu teaser tracklist. Dalam tracklist tersebut, terlihat anggota BLACKPINK telah mengisi album baru mereka yang sangat dinantikan dengan 8 lagu, dimulai dengan dua single pra-rilis mereka "How You Like That" dan "Ice Cream" (feat. Selena Gomez).

BLACKPINK Ungkap 8 Judul Lagu Comeback \'THE ALBUM\', Title Track Ternyata Buatan Member Ini

Twitter

Enam lagu berikutnya adalah lagu baru yang belum pernah terdengar sebelumnya. Lagu tersebut yakni "Pretty Savage", "Bet You Wanna" (feat. Cardi B), title track grup "Lovesick Girls", "Crazy Over You", "Love To Hate Me", dan "You Never Know". Sebelumnya, penggemar juga sudah menebak bahwa BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Cardi B.


Namun, selain deretan lagu yang terdapat dalam album, penggemar juga turut menyoroti fakta lain dalam title track "Lovesick Girls". Fans bersemangat karena tracklist itu juga mengungkapkan bahwa Jennie dan Jisoo turut berpartisipasi dalam produksi lagu tersebut.

Jennie terlihat berpartisipasi dalam penulisan dan penyusunan lagu utama mereka "Lovesick Girls". Sementara Jisoo juga berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk lagu utama tersebut. Hal ini merupakan hal yang menarik mengingat ini pertama kalinya kedua member itu berpartisipasi dalam produksi album mereka.

Sebelumnya telah diumumkan bahwa "THE ALBUM" akan tersedia dalam empat versi dengan LP edisi terbatas. Album tersebut akan dirilis secara digital pada 2 Oktober sedangkan album fisiknya akan dirilis pada 6 Oktober.

Selain itu, dikonfirmasi juga bahwa girl grup besutan YG Entertainment itu bekerja sama dengan game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile. Lewat kerja sama ini, para penggemar BLACKPINK akan mendapatkan konten ekslusif dalam game tersebut. Menurut YG Entertainment, lagu BLACKPINK yang bertajuk "How You Like That" akan digunakan sebagai musik latar lobi untuk PUBG Mobile.

Namun, setelah 2 Oktober atau tepatnya setelah album BLACKPINK dirilis, musik latar itu akan diubah menjadi lagu utama dalam album comeback tersebut. Ini merupakan hal yang membanggakan bagi BLACKPINK.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait