V BTS Ungkap Sosok Tersayang dalam Hidupnya
Selebriti

Tidak diragukan lagi bahwa V merupakan sosok yang paling disayang oleh para penggemar BTS di penjuru dunia. V sendiri tentu saja memiliki sosok tersayang dalam hidupnya. Siapa?

WowKeren - Tidak diragukan lagi bahwa V merupakan sosok yang paling disayang oleh para penggemar BTS (Bangtan Boys) di penjuru dunia. V sendiri tentu saja memiliki sosok tersayang dalam hidupnya. Siapa?

V dikenal sebagai pria yang ingin menjadi seperti ayahnya dalam banyak hal. Sepanjang perjalanannya menjadi idol K-Pop, ia telah menerima dukungan dan cinta terus menerus dari ayahnya yang menghormati setiap keputusan yang ia buat. Tak heran jika V sering menyebut sang ayah sebagai panutan sekaligus sosok tersayang.

Dalam sebuah wawancara di London, V mengungkapkan sekali lagi betapa pentingnya peran sang ayah baginya untuk menjadi seperti sekarang ini. Ketika ditanya, "Siapa pahlawan masa kecilmu?" tidak perlu waktu yang lama untuk V menjawab bahwa itu adalah ayahnya.

"Seperti yang selalu kukatakan, pahlawanku adalah ayahku. Selalu ada momen di mana kau akan mengatakan 'wow' dan bahkan tindakan terkecil pun tampak keren. Aku dibesarkan oleh nenekku dan ayahku pulang ke rumah pada akhir pekan. Ada kotak koin di dalam mobil yang digunakan untuk membayar di pintu tol dan ayahku akan mengambil banyak koin dan memberikannya kepadaku. Pada usia muda itu, kupikir 'ayah ku adalah yang terbaik!'. Itu semua karena ayahku mendukung bahwa aku di sini hari ini," ungkap pemilik nama Kim Taehyung itu.


Ketika ditanya apa yang memberinya kekuatan saat ia merasa ingin menyerah, V menjawab, "Aku harus mengatakan bahwa itu adalah para member dan keluargaku. Setiap kali aku merasa ingin menyerah dan jatuh ke dalam keterpurukan, para member benar-benar memberiku banyak kekuatan. Aku juga membicarakan dilemaku kepada ayahku untuk pertama kalinya saat itu dan dia memberi tahuku bahwa dia akan mendukungku apa pun keputusan yang kubuat dan itu memberiku banyak kekuatan."

V BTS Ungkap Sosok Tersayang dalam Hidupnya

Source: Koreaboo

Bahkan dalam wawancara sebelumnya, V selalu berbicara tentang ayahnya dan seberapa besar pengaruhnya baginya. Penyanyi kelahiran 1995 itu bahkan pernah membagikan foto orangtuanya yang menjadi latar belakang ponselnya.

V selalu percaya bahwa ayahnya adalah pahlawan terbesarnya dan bahwa semua yang ia lakukan terlihat keren dan hebat. Bahkan moto hidup V adalah menjadi seperti ayahnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts