Curhat ke Ricky Cuaca Soal 'Pansos', Richard Ricardo Sentil Iis Dahlia-Rizki Ridho 'Trio Nyinyir'?
Instagram/richardricardoo
Selebriti

Richard Ricardo sempat mengungkap rasa kecewa karena dituduh pansos hingga disindir dengan sebutan oknum. Richard merasa disudutkan dan sempat memberikan solusi atas kesalahpahaman itu di vlog Ricky Cuaca.

WowKeren - MC Richard Ricardo sempat disindir nebeng pansos oleh Iis Dahlia dan kedua anak didiknya, Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin. Ketiganya tak terima gara-gara wawancara Richard di "Rumpi" yang seolah memancing asumsi negatif.

Richard awalnya telah mengklarifikasi kalau dia tak pernah menyebut Lesti Andryani yang membayar jasanya sebagai MC di pernikahan Rizki dan Nadya. Richard juga meminta maaf jika ia keliru memahami mengingat proses negosiasi terjadi antara dirinya dan Lesti.

Tak tahu kalau ada klarifikasi, Iis, Rizki-Ridho langsung ngegas. Dalam vlog ketiganya menyentil Richard soal profesionalitas.

"Letak profesionalitasnya dia dimana," kata Iki. "Iya kesannya Iki nikah nggak modal. Kalau niat pansos ketahuan banget, dia kayak mau nebeng. Kalau diundang di TV ngomong yang benar. Kalau kayak gini lu kelihatan banget berpihak, tidak menjelaskan kebenaran. Itu namanya fitnah," kata Iis. "Iya. Ini merendahkan banget. Yang Iki heran, itu siapa sih yang ngomong? Pengin deh duduk bertiga. Siapa yang bayar, dianya, Lestynya sama di MC-nya, pengin banget tuh duduk bertiga. Kalau dia profesional kenapa gitu ngomongnya?" seru Iki.

Menjelang akhir video, Iis muncul sendiri dan menanggapi kabar kalau Richard sudah memberikan klarifikasi. "Ada perkembangan terbaru bahwa si oknum ini, si MC ini memberikan klarifikasi kalau yang membayar bukan Dede. Harusnya dia mengerti cara memberikan informasi, jangan keburu kesenangan, harusnya dalam memberikan jawaban minta konfirmasi dulu sama yang punya hajat," kata Iis.


Richard Ricardo Soal Sindiran Pansos

Richard Ricardo Sindir Iis Dahlia cs

Richard sempat melontarkan sindiran karena disebut sebagai oknum dan menyebut ketiganya sebagai "trio nyinyir". "Ter untuk trio nyinyir, jadi rame lagi kan beritanya. Masak gw dibilang oknum seolah-olah gue penjahat, serem amat mulutnya," kata Richard.

Dalam vlog bersama Ricky Cuaca, Richard mengaku kalau dirinya sebenarnya tidak marah pada Iis cs. Hanya saja, Richard menilai kalau seharusnya klarifikasi itu tak perlu dilakukan mengingat ia sudah meluruskan apa yang terjadi.

"Lesty bilang, 'Kak bantuin'. Kalau bilangnya udah bantuin kan bukan rate profesional. Kedua, ini juga corona juga. Akhirnya Lesty bilang, 'Ya udah Kak, nanti kalo ditanya sama Iki, Kakak udah ada yang bayar, Kakak itu bantuin Iki aja semua dari Dedek," kata Richard. "Katanya lho bilang 'Ya gitu deh'," kata Ricky. "Salah. Mama Isda, Rizki, bikin klarifikasi lihat tayangan di mana sih? Karena gue nggak bilang Lesty loh! Jadi Feni Rose nanya gini, 'Jadi Richard yang bayar siapa? Yang menghubungi?' kata Kak Rose. Aku jawabnya rada mesem-mesem. 'Yang menghubungi?', 'Ya, yang menghubungi', iklan. Jadi nggak ada tersebut nama Lesty! Gua mikir tadinya Lesty karena dari awal tektokan sama Lesty."

"Gua merasa disudutkan, seharusnya mereka langsung menghubungi gua," kata Richard. "Gua kecewa, karena mereka membuat klarifikasi tidak sesuai. Buat Dede-Rizki bertiga ayo, kapan kalau ada waktu. Ayo gua siap. Gua nggak merasa salah, netizen yang menyimpulkan sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru