Indra Bekti Kenang Momen Terakhir Bareng Ovie Artha Penyanyi 'Ceriwis' yang Meninggal
Instagram/indrabekti
Selebriti

Penyanyi acara 'Ceriwis', Ovie Artha baru saja dikabarkan telah meninggal dunia. Rupanya sebelum meninggal, Ovie sempat ngobrol dengan presenter 'Ceriwis', Indra Bekti.

WowKeren - Kabar duka datang dari Ovie Artha, vokalis band Simply Fresh yang dulu mengisi acara "Ceriwis". Beredar kabar bahwa Ovie meninggal dunia karena mengidap penyakit jantung pada Senin (28/9).

Sebagai sahabat sekaligus presenter acara "Ceriwis", Indra Bekti pun menunjukkan rasa duka atas wafatnya Ovie. Bekti pun mengunggah foto lawasnya bersama Ovie dan para pengisi acara "Ceriwis" termasuk rekannya sesama host, Indy Barends.

Menyertai postingannya, Bekti menuliskan pesan menyentuh untuk mengenang sosok Ovie yang ia kenal baik dan lucu. Suami Aldilla Jelita tersebut juga mengaku sering diajak Ovie bernyanyi di atas panggung.

"RIP mbak @ovartha ku sayang ( yang duduk paling kanan baju kuning rompi hitam ) mbakku ini semenjak kenal dari tahun 97 waktu nyanyi di NEW YORK CAFE , mbakku ini paking ramah dan dia yang sering ngajak aku nyanyi ke panggung," tulis Bekti di Instagram pada Selasa (29/9). "Trus tiba tiba ketemu di acara ceriwis transtv , kita udah kayak keluarga , mbak ovie suaranya bagus , baik tutur kata dan lucu orangnya."


Lebih lanjut, Bekti juga menceritakan momen terakhirnya mengobrol dengan Ovie melalui aplikasi Zoom beberapa waktu lalu. Kala itu, Ovie mengungkapkan kondisinya dan terlihat tetap semangat melawan penyakitnya sebelum meninggal dunia. Bekti pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Ovie serta mendoakannya.

"Terakhir kita berkomunikasi lewat zoom waktu reuninan ceriwis sekitar 2 minggu yang lalu , dan mbak ovie cerita kalo dia harus keluarin cairannya dalam diafragmannya dan harus dikeluarkan dengan selang , tapi terlihat tetap semangat dalam menjalaninya , tapi Tuhan lebih sayang sama mbak ovie , kemaren hari senin siang tgl 28 september 2020 telah berpulang kepangkuanNya," ungkap Bekti. "Terima kasih mbak ovie ku atas kebaikannya selama ini , semoga keluarga yang ditinggalnya mendapatkan ketabahan , dan selalu kita doakan semoga mbak ovie diterima di sisi Tuhan dengan baik amin #indrabekti #ceriwis #ripovartha."

Selain itu, Bekti menceritakan momen saat pihak keluarga mengetahui Ovie meninggal dunia di rumah. Presenter berusia 42 tahun tersebut pun belum sempat melayat ke rumah duka, mengingat banyaknya pekerjaan serta menemani sang istri yang kembali masuk rumah sakit.

"Kami sebelumnya sempat Zoom gitu, reunian 'Ceriwis'. Terus memang dia sakit, jadi ada cairan di diagframa yang harus dikeluarin pakai selang. Setelah tiga minggu kami Zoom meeting itu sudah di rumah," cerita Bekti dilansir Suara.com. "Sudah gitu tadi katanya pas di rumah dia meninggalnya. Dia mau kontrol, mau diantar sama adiknya, namanya Bembi. Dia mandi dulu, terus balik lagi (Ovie) sudah enggak gerak. Belum (melayat), aku masih ada kerjaan. Terus Dilla yang masih di rumah sakit."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait