Meghan Markle dan Pangeran Harry Bantah Kabar Soal Bintangi Reality Show Netflix
Selebriti

Sebelumnya, Harry dan Meghan dirumorkan bakal membintangi sebuah reality show. Rumor ini berkembang usai pasangan tersebut meneken kontrak senilai USD 112 juta dengan Netflix.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, membantah kabar yang menyebut bahwa keduanya akan membintangi reality show garapan Netflix seperti yang ramai dibicarakan.

Dilansir dari ET pada Selasa (29/9), seorang juru bicara pasangan tersebut mengatakan bahwa keduanya tidak terlibat dalam reality show mana pun.

Sebelumnya, The Sun memang memberitakan rumor soal Harry dan Meghan yang mengikuti reality show. Rumor berkembang usai pasangan tersebut meneken kontrak senilai USD 112 juta dengan Netflix.

Kontrak itu sendiri bertujuan agar Harry dan Meghan bekerja di balik layar. Namun, seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa Meghan ingin memperlihatkan dirinya yang sebenarnya pada dunia. "Itu akan terasa menyenangkan. Mereka ingin memberikan sekilas gambaran kehidupan mereka kepada orang lain," kata sumber tersebut.

Sumber The Sun itu mengatakan kemungkinan bahwa mereka sudah memiliki sejumlah gagasan bahasan untuk reality show tersebut, di antaranya mengenai masalah lingkungan dan ketimpangan. "Mayoritas serial ini akan membahas kegiatan filantropi mereka, bukan apa yang mereka lakukan di dalam rumah. Namun, itu akan tetap menjadi pengetahuan yang menarik dan Meghan berharap penonton bisa melihat dirinya yang sebenarnya," papar sumber itu.


Meghan juga sebelumnya dikabarkan akan kembali berakting setelah ia meneken kontrak. Namun, Co-CEO Netflix, Reed Hastings, mengatakan bahwa Meghan dan Harry akan berada di balik layar. "Fokus mereka sebenarnya adalah menjadi produser dan membangun kapasitas produksi. Intinya adalah mereka telah melihat dan mengembangkan ide yang bagus untuk cerita. Kami akan bekerja sama atas dasar itu," kata Reed.

Sementara itu, Harry dan Meghan resmi meneken kontrak dengan Netflix pada awal bulan September ini. "Melalui pekerjaan kami dengan komunitas yang beragam dan lingkungan mereka, untuk menyinari orang dan tujuan di seluruh dunia, fokus kami akan pada pembuatan konten informatif dan juga memberi harapan," kata Duke dan Duchess of Sussex dalam sebuah pernyataan.

Disebutkan pula bahwa keduanya akan membuat program keluarga yang bisa menginspirasi. "Sebagai orangtua baru, membuat program keluarga yang menginspirasi juga penting bagi kami, begitu juga penyampaian cerita yang kuat melalui lensa yang jujur dan dapat diterima," ujar pernyataan resmi pasangan Sussex itu.

Serial dokumenter alam dan serial animasi yang berfokus pada wanita yang menginspirasi adalah satu di antara proyek pertama mereka dengan Netflix. Sayangnya, rincian spesifik dari proyek lainnya belum dirilis.

Kendati demikian, pasangan ini diharapkan dapat memproduksi serial bernaskah dan film layar lebar serta program anak-anak. Yang jelas, kesepakatan itu adalah kesempatan emas bagi Netflix. "Harry dan Meghan telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia dengan keaslian, optimisme, dan kepemimpinan mereka," kata Ted Sarandos, co-CEO dan Chief Content Officer Netflix.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts