Foto Irene, Seulgi dan Wendy Red Velvet Sebelum Debut Kejutkan Netizen
Selebriti

Visual para member Red Velvet sering menjadi perbincangan menarik di komunitas online. Baru-baru ini foto masa lalu Irene, Seulgi dan Wendy beredar, dan sukses mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Visual para member Red Velvet sering menjadi perbincangan menarik di komunitas online. Baru-baru ini foto masa lalu Irene, Seulgi dan Wendy beredar, dan sukses mengejutkan banyak orang.

Foto yang beredar diambil dari pemotretan mereka ketika masih berstatus trainee SM Rookies. Imej ketiganya dalam foto sungguh berbeda dari sekarang. Dulu, tidak bisa dipungkiri jika Irene, Seulgi dan Wendy terlihat sangat imut.

Foto Irene, Seulgi dan Wendy Red Velvet Sebelum Debut Kejutkan Netizen

Source: Story Kpop

Netizen menyoroti bagaimana visual ketiga member sama sekali tidak berubah. Banyak yang terkejut melihat mereka masih sama cantiknya baik dulu maupun sekarang.

"Seulgi benar-benar bayi. Aku kaget mereka semua masih sama."

"Wow ini sudah lama dan mereka tidak berubah."


"Aku pernah melihat foto Wendy di KakaoTalk. Itu saat dia masih trainee. Wajahnya tetap sama."

"Tidak, maksudku, mereka masih terlihat sama seperti sekarang."

"Wow, aku ingat ketika aku melihat Wendy dan terkejut dengan penampilannya yang sebenarnya. Dia sangat cantik."

"Mereka memang cantik sejak dulu. Tidak ada yang berubah. Sungguh mengejutkanku."

Sementara itu, Red Velvet baru saja mendebutkan sub-unit pertama mereka yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Menurut bocoran yang beredar di kalangan penggemar, mereka akan comeback akhir tahun ini. Namun SM Entertainment belum mengumumkan secara resmi kapan mereka akan comeback.

Dalam berita lain, Irene dikonfirmasi membintangi film pertamanya yang berjudul "Double Patty" arahan sutradara ternama Baek Seung Hwan. Dalam film yang juga dibintangi aktor muda Shin Seung Ho ini, idol besutan SM Entertainment tersebut memerankan Lee Hyun Ji, calon penyiar berita.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts