MC Richard Bongkar Sikap Rizki-Nadya Sehari Sebelum Nikah, Beri Reaksi Tak Terduga Soal Isu Cerai
Instagram/richardricardoo
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Richard Ricardo sebagai MC sempat menanggapi kabar keretakan rumah tangga Rizki dan Nadya. Sempat menjadi 'saksi' di pernikahan, begini pendapat Richard terkait Rizki dan Nadya.

WowKeren - Richard Ricardo merasa gemas karena disebut sebagai oknum hingga disindir nebeng pansos. Ia justru mengaku siap duduk bareng dengan Rizky Syafaruddin dan Lesti Andryani terkait masalah honor MC.

"Gua merasa disudutkan, seharusnya mereka langsung menghubungi gua," kata Richard di vlog Ricky Cuaca. "Gue kecewa, karena mereka membuat klarifikasi tidak sesuai. Buat Dede-Rizki bertiga ayo, kapan kalau ada waktu. Ayo gua siap. Gue nggak salah. Netizen yang menyimpulkan sendiri, yang memperkeruh keadaan itu netizen." ?

Namun meski kecewa, Richard justru mengungkap reaksi tak terduga usai mendengar kabar kisruh rumah tangga Rizki dan Nadya. Sebagai saksi di momen spesial Juli lalu, Richard masih berharap agar itu cuma isapan jempol.

"Siapapun yang membayar gue senang-senang aja, gua terima kasih," kata Richard. "Awalnya gua ditanya media soal momen pernikahan, tapi tiba-tiba berita itu muncul karena ada rumor keretakan."


"Katanya, tapi belum tahu, makanya kita jangan suka menyimpulkan," kata Richard. "Kita kan nggak tahu, yang menjalani mereka, dan bukan urusan gue."

Richard juga mengaku tak perlu pula bersikap rahasia. Pasalnya, Rizki cs justru mendapat keuntungan dari pernikahan itu.

"Nggak usah ditutup-tutupin deh, pernikahan ini juga membawa hikmah ke semuanya kok! Kita mendoakan Rizki dan Nadya baik-baik saja," kata Richard. "Dalam artian ini rame nih, ya terpublish semua akhirnya kan? Ya kita nggak menutup kemungkinan dan selalu berdoa kalau Iki Ido dan Mama Isda menanjak, Lesti pun. Kenapa gue bisa ngomong kayak gitu? Kalian-kalian itu semakin berkibar, dan itu positif. Kerjaan datang Alhamdulillah."

Dalam wawancara dengan media, Richard juga membongkar soal sikap Rizki dan Nadya. Ketika menikah, keduanya menyebar senyum bahagia.

"Mereka happy," kata Richard saat melihat raut wajah Rizki-Nadya. "Saya juga kaget dengar beritanya soal rumor mereka sudah pisahlah, ada rumor lagi berantem. Saya pribadi nggak tahu menahu, soalnya habis acara selesai. Saya sempat WA Nadya, mau nawari kerjaan, dia bilang nggak ikut Medan masih di Bandung karena menyelesaikan kuliah. Saya nggak menyayangkan dan menyayangkan kalau iya. Saya lihat mereka cocok, satu soleh, satu soleha, Rizki dan Nadya baik. H-1 sebelum menikah mereka cocok. Saya mendoakan jangan deh. Katanya Nadya hamil, kan itu kabar bahagia."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts