Sempat Kucing-kucingan, Sule Ngaku Sudah Pacaran dengan Nathalie Holscher Hingga Ungkap Alasan Suka
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule blak-blakan mengaku sudah resmi berpacaran dengan Natalie Holscher. Sempat membuat penasaran, Sule dan Natalie pun saling mengungkap alasan bisa jatuh cinta satu sama lain.

WowKeren - Teka-teki hubungan Sule dengan Nathalie Holscher akhirnya terjawab sudah. Mantan suami almarhumah Lina Jubaedah ini mengaku telah menjalin hubungan asmara dengan Nathalie. Hal ini diungkapkan langsung oleh Sule saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Tema Indonesia bersama Natalie.

Sule pun blak-blakan menjabarkan alasan dirinya bisa jatuh cinta dengan perempuan mualaf tersebut. Sule mengaku tersentuh dengan salah satu kalimat bijak Natalie yang menurutnya sangat dewasa.

"Biasalah laki-laki, 'Kamu jomlo apa punya pacar? Kalau nanti kamu punya pasangan terus kata pasangan kamu berhenti kamu nurut enggak?'," kata Sule dalam video yang diunggah, Senin (28/9).

"Terus dia ada kata-kata begini yang membuat aku langsung jatuh cinta sama dia. 'Secerdas-cerdasnya, sepintar-pintarnya perempuan tetap ada di pundak laki-laki, perempuan ada di bawah laki-laki dan aku akan nurut sama laki-laki, apabila ada laki-laki serius, aku akan lebih serius'," papar Sule.


Mendengar hal itu, Andre Taulany selaku host pun balik bertanya kepada Natalie. Andre memberikan pertanyaan sama kepada Natalie, kenapa bisa ia jatuh cinta dengan duda anak empat tersebut.

Dengan tegas, Natalie menyebut jika Sule adalah sosok yang penyabar dan sangat dewasa, terlepas dari usianya yang memang terpaut jauh dari dirinya. "Karena dia ngasih tahunya tuh pelan-pelan, tidak memaksakan, ngomongnya juga baik-baik," jawab Natalie.

Sule pun menimpali dengan mengatakan bahwa ia bersedia menjadi sosok panutan bagi Nathalie Holscher. "Ya anggap aja gue bapaklah. Kalau dia tuh menganggap gue sebagai sahabat, teman, kalau sekarang mungkin sudah hubungan, ya mungkin nanti jadi istri," ujarnya.

Selain ucapan Natalie yang berhasil menyentuh perasaannya, Sule juga mengaku bahwa ada sikap lain dari perempuan cantik tersebut yang semakin membuatnya jatuh cinta. Menurut Sule, Natalie adalah pribadi yang sangat memegang komitmen.

"Dia pekerja keras, orangnya bertanggung jawab, konsisten, kalau sesuatu yang dia ucapkan, A ya sudah A, B ya B, komitmennya kuat. Itulah yang bikin gua sayang banget sama dia," pungkas Sule.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru