Bikin Pangling Dikira Chelsea Islan, Maudy Ayunda Potong Rambut?
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda dikenal selalu berambut panjang. Namun pada penampilannya belum lama ini, warganet menduga apabila Maudy telah memotong rambutnya. Benarkah?

WowKeren - Maudy Ayunda diketahui melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Stanford. Belum lama ini, Maudy kembali membagikan kegiatannya selama belajar di universitas yang terletak di California, Amerika Serikat, tersebut. Ia rupanya memamerkan tempat belajar barunya.

Agar tak bosan belajar di dalam ruangan, Maudy menyiasatinya dengan meletakkan kasur kecil sebagai kursi di dekat jendela. Dengan begitu, Maudy dapat menikmati pemandangan luar serta hangatnya matahari sambil belajar.

"New comfy window seat! Trying creative ways to make the most out of studying indoors," tulis Maudy pada Senin (28/9) yang berarti "Kursi dekat jendela baru yang nyaman! Mencoba cara kreatif untuk memaksimalkan belajar di dalam ruangan."


Penampilan Maudy rupanya membuat pangling warganet. Pelantun "Cinta Datang Terlambat" itu tampak mengenakan topi Standford dalam foto yang dibagikannya. Rambut Maudy yang panjang sepertinya diikat dan sengaja dimasukkan ke dalam topi.

Karena penampilan tersebut, Maudy diduga baru saja memotong rambutnya. Selain itu, Maudy dengan "rambut pendek" dinilai semakin mirip dengan rekan artisnya, yakni Chelsea Islan. Setuju?

"Kok kayak chelsea islan," komentar akun @ecidije. "Rambut pendek?" sahut akun @arma_dans. "@arma_dans itu diikat kyknya," tulis akun @djasoy.

"Cakep bgt short hair," balas akun @yuni_sriwahyun. "Ihhh sekilas ko persis chelsea islaaaannnn," komentar akun @rzkanurul. "Kirain Chelsea islan masa," sahut akun @yuni_warjui.

Untuk diketahui, Maudy mengambil jurusan S2 Administrasi Bisnis di Universitas Stanford. Di awal perkuliahannya, Maudy sempat mencuri perhatian rekan-rekannya karena memiliki jutaan followers di Instagram. Namun teman-teman Maudy tak begitu peduli dengan statusnya sebagai selebriti di Indonesia.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait