Bastian Steel Akhirnya Jawab Isu Selingkuhi Shafa Harris, Penampilan Baru Bikin Pangling
Instagram/shafaharris
Selebriti

Sempat beredar isu Bastian Steel berselingkuh dengan sepupunya sendiri. Kali ini, Bastian mengungkapkan hubungannya dengan Shafa Harris serta menjawab isu tersebut.

WowKeren - Bastian Bintang telah berpisah dari Shafa Harris sejak beberapa waktu lalu. Namun beredar kabar bahwa penyanyi yang dikenal dengan nama Bastian Steel tersebut berselingkuh dengan sepupunya sendiri.

Isu tersebut muncul dari pernyataan kakak Shafa yang bernama Shakilla Astari saat sedang live di Instagram. Namun Shafa sempat membela Bastian kala ramai dicibir berselingkuh dengan penyanyi cilik sekaligus adik sepupunya, Romaria.

Kali ini, Bastian kembali ditanya tentang hubungannya dengan Shafa yang harus kandas setelah 2 tahun pacaran. Mantan personel Coboy Junior tersebut menegaskan bahwa ia dan Shafa masih menjalin hubungan baik, serta saling memperbaiki diri dan tak menutup kesempatan balikan.

"Baik-baik aja, waktu itu kita mutusin untuk berpisah memang supaya bisa jadi lebih baik untuk satu sama lain. Jadi kalau baikan kita menjadi lebih baik, jadi lebih positif, kurang berantemnya. Jalannya Tuhan kan, tapi aku sama Syafa masih baik-baik aja," ungkap Bastian di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (28/9). "Mungkin karena tiap hari berdua jadi butuh space masing-masing, enggak bosan cuma ya udah lewat juga, udah lama."


Lebih lanjut, Bastian juga menanggapi tentang ucapan Shakilla yang menyebutnya berselingkuh dari Shafa. Meskipun sempat terkejut, penyanyi berusia 21 tahun tersebut tak mau permasalahannya dengan Shakilla diperpanjang.

"Dia asal nyablak aja, enggak pikir bakal viral juga. Kaget lah, aku bangun diteleponin semua keluarga, mereka juga paham," papar Bastian. "Ya udah, bukan sesuatu hal penting yang perlu dipanjangin sih. Ya enggak (selingkuh sama sepupu) lah. Gue mau hilang cerita itu."

Video pernyataan Bastian tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (29/9) dan ramai dikomentari netizen. Rupanya banyak dari mereka yang pangling dengan gaya rambut baru Bastian dan memuji penampilannya makin tampan.

"Ehh kok sekarang terlihat lumayan ganteng yaa.. apa perasaanku aja.." komentar akun @meli*****liff. "Ko ganteng yach sekarang,pangling lihat anak ini," imbuh akun @al****im. "Wooww bastian sekarang GLOW UP," seru akun @ol***ky.

"Potong rambut jadi cakepppp yah," puji akun @winda*****firdaus. "Lebih berisi lebih fresh rambut nya juga lebih rapi," tambah akun @diha*****anita. "Lah iya makin gede makin bisa jaga penampilan , gumusssh," sahut akun @adi*****sha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru