Reza Arap Dikira Betrand Peto Gara-gara Foto Ini, Pose Sok Imut Pakai Piyama Ramai Dihujat
Instagram
Selebriti

Reza Arap membantu promosikan barang dagangan baju tidur sang calon istri, Wendy Walters dengan langsung menjadi modelnya. Namun sayang, aksi Reza saat berpose sok imut malah ramai diledek.

WowKeren - Reza Oktovian aatau yang akrab disapa Reza Arap belum lama ini bikin heboh netizen gegara penampilannya yang disebut mirip dengan putra sulung Ruben Onsu, Betrand Peto. Hal ini terlihat pada postingan terbarunya di Instagram saat mempromosikan bisnis piyama calon istrinya, Wendy Walters.

Reza terlihat membagikan dua fotonya saat mengenakan piyama dengan warna yang berbeda. Di slide pertama, ia mengenakan piyama berwarna biru. Pria kelahiran 15 Oktober 1987 ini terlihat memasang pose imut dengan tersenyum manis bak anak kedil yang sedang Bahagia. Ia pun berfoto dengan satu boneka tedy bear coklat dengan ukuran cukup besar.

Sementara di slide dua, Reza tampak berpose gemas dengan mengenakan piyama celana pendek berwarna putih. Ia juga memakai bando tidur sambil memegang sandal rumahan berwarna senada. Kedua pose Reza ini langsung membuat heboh para netizen.


Alih-alih mendapat pujian karena pose imutnya, Reza malah banjir cibiran dari netizen. Banyak yang meledeknya aneh dan mempertanyakan kenapa ia harus berpose seperti itu.

"Sue-sue gilani anc*k arek iki," kesal akun @frhan*****. "Poll," sahut akun @indra******. "Raine kuli gayane kitty, gilani," imbuh @mike*****. "gausa gitu la rap," timpal lainnya.

Reza Arap Dikira Betrand Peto Gara-gara Foto Ini, Pose Sok Imut Pakai Piyama Ramai Dihujat

Instagram

Bukan hanya itu, gara-gara foto di slide pertama, Reza Arap malah dikira Betrand Peto. Banyak netizen yang mengaku tertipu.

"Gue kira Betrand Peto," tulis seorang netter. "Slide pertama tak kira Betrand, jebul kasmanto," timpal lainnya. "Haha, iyakan sama," tandas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru