Giorgino Abraham Kencan Sumringah Ditemani Artis Cantik Mirip Irish Bella, Resmi Pacaran?
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Giorgino Abraham sukses membuat fans heboh ketika pergi bersama artis cantik, Clara Bernadeth. Tak disangka-sangka, Gino langsung membongkar status hubungannya dengan artis yang disebut-sebut mirip Irish Bella itu.

WowKeren - Giorgino Abraham hingga kini masih betah menjomblo. Namun baru-baru ini, Gino sukses membuat fans histeris karena ditemani artis cantik, Clara Bernadeth.

Dalam postingan, Gino terlihat menebar senyum sumringah. Clara juga tersenyum manis dan tampak santai duduk di samping Gino yang menyetir mobil berkap terbuka.

Gino memutar lagu romantis untuk mengiringi perjalanannya dengan Clara. Tak dipungkiri, wajah Gino dan Clara yang pamer aura bahagia membuat banyak pihak curiga keduanya terlibat cinta lokasi.

"Pacarmu? Cantik 😍," kata Ine Febriyanti. "Iya nih mam Pacar di set," balas Gino. Sementara itu, Clara sempat menambahkan emoticon wajah bahagia melihat postingan romantis itu.


Disisi lain, sejumlah fans sempat salah fokus melihat wajah Clara. Mereka menyebut kalau Clara memiliki wajah mirip mantan Gino sebelumnya, Irish Bella.

"Apa cuma gue yang ngerasa mirip irish," kata netter. "Sama-sama cantik, sekilas memang mirip," kata fans lainnya.

Sebelumnya, Gino dan Clara beradu akting di film "Tersanjung". Gino memerankan karakter Christian sedangkan Clara sebagai Yura.

"Kalau buat aku pribadi adegan paling sulit, salah satunya yang langsung keinget itu adegan di kamar, adegannya Christian sama Yura. Itu salah satu yang sulit tapi sayangnya tiba-tiba di-triming, kebutuhan durasi mungkin ya," kata Gino soal filmnya dan Clara. "Jadi ada beberapa part yang dibuang, tapi ya udahlah. Sering beberapa kali aku dapet scene yang memang aku suka banget tapi pas nonton oh ternyata dibuang, ya sudah sih."

Dari segi wajah, sosok Clara memang mirip dengan wanita idaman Gino. Sebelumnya, Gino mengaku kalau ia menyukai wanita blasteran.

"Aku lebih suka wanita luar. Awalnya gue nggak suka sama cewek-cewek Asia. Eh lama-lama kalau dipikir-pikir ternyata cewek Asia punya daya tarik sendiri," seru Gino. "Kalau cewek nggak ada yang spesifik, balik lagi ke kecocokan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru