Tampilkan Dua Sisi Berbeda, Lim Ju Hwan Beber Alasan Tertarik Bintangi 'The Spy Who Loved Me'
TV

'The Spy Who Loved Me' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Rabu-Kamis MBC menggantikan 'When I Was Most Beautiful'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Eric Shinhwa dan Yoo In Na ini akan mulai tayang pada 21 Oktober mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "The Spy Who Loved Me", tim produksi semakin gencar dlaam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan milik Derek Hyun yang diperankan oleh Lim Ju Hwan.

Foto adegan tersebut menampilkan dua sisi berbeda yang dimiliki oleh Derek Hyun. Di foto pertama, dia terlihat sangat romantis dan manis dengan membawa buket bunga yang dibeli untuk istrinya. Tak hanya memiliki sikap menawan, dia juga tersenyum seolah sudah tidak mengharapkan apa-apa lagi.

Namun foto kedua menampilkan sisinya yang sangat misterius. Alih-alih tersenyum, Derek Hyun justru memancarkan aura dingin dengan tatapannya yang tajam. Ekspresi lembut yang ia tampilkan sebelumnya juga hilang sepenuhnya.

Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, Lim Ju Hwan turut mengungkapkan alasannya membintangi drama ini. Selain karena ingin mencoba genre berbeda, dia juga mengaku sangat tertarik dengan kepribadian karakternya.


"Setelah melakukan banyak drama dengan elemen melodrama atau thriller, aku ingin mencoba berakting dalam komedi romantis. Di atas segalanya, karakter Derek Hyun terasa karismatik," tutur aktor 38 tahun tersebut.

"Derek Hyun adalah sosok yang tidak tahu banyak tentang cinta. Melalui Kang Ah Reum, dia akan belajar apa itu cinta dan mengapa itu disebut cinta. Itu terasa menarik karena dia adalah karakter yang bisa mengekspresikan banyak emosiku," pungkasnya.

Sementara itu, "The Spy Who Loved Me" adalah drama komedi romantis mendebarkan yang bercerita tentang seorang wanita bernama Kang Ah Reum (Yoo In Na) yang terjebak dengan dua suaminya yang penuh rahasia. Jeon Ji Hoon (Eric Mun) adalah suami pertama Kang Ah Reum, namun keduanya bercerai dan bersatu kembali dalam keadaan yang kurang menyenangkan.

Setelah bercerai dengan Jeon Ji Hoon, Kang Ah Reum kemudian bertemu dan menikah dengan Derek Hyun. Suami keduanya ini bekerja sebagai pejabat diplomatik dan tampak sangat lembut. Namun dia sebenarnya adalah seorang mata-mata di industri berdarah dingin yang rela melakukan apa saja. Meski mencintai Kang Ah Reum dengan tulus, dia juga menyembunyikan jati dirinya tersebut.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "When I Was Most Beautiful" yang dibintangi oleh Ji Soo dan Lim Soo Hyang. Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada 21 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel