Member BTS Ini Paling Bandel Menurut Jin
Selebriti

Jin pernah mengungkapkan ada satu member BTS yang paling bandel alias sering tidak menuruti kata-katanya sebagai member tertua. Namun member tersebut membantah klaim Jin. Siapa?

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika para member BTS (Bangtan Boys) suka menggoda satu sama lain, karena ada banyak momen di mana mereka menunjukkan kepribadian masing-masing yang menyenangkan. Jin pernah mengungkapkan ada satu member yang paling bandel alias sering tidak menuruti kata-katanya sebagai member tertua.

Terkadang, semua member menggoda Jin dengan dengan "mengabaikan" kata-katanya. Dalam satu wawancara lama mereka, Pemilik nama Kim Seokjin itu ditanya member mana yang paling banyak mendengarkannya, serta member yang paling sedikit mendengarkannya.

Jin mengatakan bahwa semua member mendengarkannya dengan baik. Namun jika ia harus memilih satu member yang paling bandel, itu adalah si "golden maknae", Jungkook.


Jin menjelaskan bahwa sejak Jungkook menjadi dewasa dan mulai membentuk otot-ototnya, ia mulai kurang mendengarkannya. Namun Jungkook membantah klaim Jin dengan menyatakan bahwa ia mendengarkan kata-katanya dengan cukup baik. "Aku mendengarkanmu dengan baik, kok," kata Jungkook.

Jin dan Jungkook dikenal paling sering menggoda satu sama lain meski jarak usia mereka cukup jauh. Jin, entah bagaimana, selalu meladeni "kenakalan" Jungkook. Meski dirasa paling bandel, Jin tampaknya menyayangi Jungkook seperti adiknya sendiri.

Sementara itu, single comeback terbaru BTS "Dynamite" membuat sejarah dengan memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100. Bukan hanya sekali, single berbahasa Inggris tersebut meraih posisi pertama hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga akan merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

BTS juga akan tampil di acara bincang-bincang larut malam "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" NBC selama lima malam. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan menyuguhkan lima pertunjukan berbeda, komedi dan wawancara virtual.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts