Lutfi Agizal Jual Lagu 'Anjayani' Rp50 Juta, Malah Bikin Kasihan Dianggap Tak Waras
Instagram/lutfiagizal
Musik

Sebelumnya, Lutfi Agizal merilis single perdananya yang bertajuk 'Anjayani'. Akan tetapi, Lutfi justru berniat untuk menjual lagu ciptaannya tersebut dengan harga Rp50 juta.

WowKeren - Lutfi Agizal menuai banyak kontroversi sejak memprotes penggunaan kata "Anjay". Mantan kekasih Salshadilla Juwita tersebut menegaskan bahwa ia ingin mengedukasi masyarakat, agar tak memakai kata yang bermakna buruk.

Kendati begitu, Lutfi justru mempopulerkan kata "Anjayani" yang bisa digunakan untuk mengekspresikan sesuatu yang nikmat. Bahkan mantan calon menantu Iis Dahlia tersebut sudah merilis video klip single perdananya yang berjudul "Anjayani" pada 25 September lalu.

Namun video klip lagu "Anjayani" hasil kolaborasi Lutfi dengan Lazy Flowz tersebut menuai banyak komentar sinis. Apalagi jumlah dislike pada video klip lagu ciptaan Lutfi tersebut jauh lebih banyak daripada like-nya.

Kali ini, Lutfi mengumumkan bahwa ia menjual lagu "Anjayani" dengan harga Rp50 juta. Berbeda dari versi kolaborasi dengan Lazy Flow, lagu "Anjayani" yang dijual Lutfi terdengar cukup sederhana dan didominasi instrumen piano.


Selain itu, lirik lagu "Anjayani" yang dijual Lutfi juga menceritakan tentang perjalanan kontroversinya hingga menjadi viral. "YANG BUTUH HAK CIPTA untuk IZIN COVER LAGU, TANPA DI PUNGUT BIAYA (FREE) gasss!!!!" tulis Lutfi di kolom komentar YouTube miliknya pada Senin (28/9).

Usai melihat aksi Lutfi yang menjual lagu "Anjayani" tersebut, para netter banyak yang merasa kasihan padanya. Pasalnya para netter menilai YouTuber berusia 26 tahun tersebut sudah tak lagi waras dan sengaja cari perhatian.

"Dia waras ga sih sebeneranya apa punya gangguan mental," komentar akun @eva****iar. "Kasihan, udah tanda2 kena gangguan jiwa," tambah akun @alvah****alung. "Kaya nya dia punya gangguan kejiwaan," sahut akun @rah*****810.

"Ini org ngapasi? cari sensasi muluuu dah," sindir akun @soniab******silvaa. "Amit2 deh nih orang, CAPER BANGET," imbuh akun @chris*****epang. "Sampe segitunyaaa nyari duid, sedih bgttt mo tenar ampe jatohin harga diri," seru akun @annis*****raeni.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts