Beber Dory Harsa Muslim Taat, Istri Mendiang Didi Kempot Doakan Nella Kharisma Cepat Hamil
Instagram/doryharsa
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Yen Vellia mengungkapkan sosok Dory Harsa yang dulu pernah menjadi tukang gendang almarhum sang suami, Didi Kempot. Seperti apa sosok Dory sebelum menikahi Nella Kharisma?

WowKeren - Pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma memang tak luput dari kontroversi. Sebelumnya, Nella dan Dory mengumumkan bahwa mereka telah menikah pada 15 Agustus lalu saat tampil di atas panggung acara e-commerce.

Hal ini membuat publik curiga bahwa Dory telah berpindah keyakinan karena menjalani pemberkatan nikah dengan Nella di sebuah gereja. Kabar pernikahan Dory dan Nella pun membuat istri muda mendiang Didi Kempot yang bernama Yan Vellia turut buka suara.

Belum lama ini, Yen mengungkapkan bahwa ia dulu mengenal Dory sebagai seorang muslim yang taat beribadah. Hal ini membuat Yen kaget ketika kabar pernikahan Dory dan Nella mencuat. Namun Yen enggan menghakimi Dory jika memang memutuskan berpindah agama.

"Ya, seorang muslim yang baik selalu menjalankan agama kami. Kaget aja setelah menikah dia undangannya pemberkatan," ujar Yen dilansir detikHOT pada Selasa (29/9). "Tapi pilihan agama itu masing-masing pribadi, jadi ya itu saya tidak pernah mengomentari apapun tentang perpindahan agama Dory, itu hak masing-masing."


Lebih lanjut, Yen juga mengaku tak mengetahui rencana pernikahan Dory dan Nella. Padahal Yen kerap kali ngobrol dengan Nella yang sempat mengaku berencana menikahi seseorang. Yen yang awalnya mengira hubungan Dory dan Nella hanya settingan pun turut berbahagia dengan pernikahan mereka.

"Saya tidak pernah mengurusi urusan orang. Yang penting lihat mereka bahagia saja. Tahu dari Instagram, kalau langsung enggak. Cuma Nella sempat tanya-tanya gitu aja. Saya ngobrol sama Nella katanya mau married, tunggu undangannya aja, gitu aja sih. Married sama siapa aku enggak ngerti. Tahu-tahu sama Dory," cerita Yen. "Ya (terkejut). Waktu dikabarin kalau Nella sama Dory ada pacaran atau apa, mungkin gimmick kali aku bilang gitu. Tapi benar, oh ya udah enggak ada masalah dan enggak ada hubungannya dengan hidup saya."

Yen pun tak mau mempermasalahkan keputusan Nella dan Dory untuk tak mengundangnya ke acara pernikahan, lantaran memahami kondisi pandemi saat ini. Bahkan Yen memberikan doa tulus untuk Nella agar segera hamil.

"Enggak (diundang). Yang ngasih tahu teman-teman wartawan. Ya selamat, mudah-mudahan bahagia dan cepat dapat momongan," ungkap Yen. "Karena mungkin masih dalam masa pandemi, jadi party untuk keluarganya. Mungkin nanti kalau ada di Solo kami diundang juga. Jadi saya positif thinking aja, mungkin masih COVID-19 jadi enggak banyak diundang."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts