Adegan Ranjang Rangga Azof dan Haico Van Der Veken di 'Samudra Cinta' Dikecam
Instagram
TV

Cuplikan adegan itu pun beredar viral di media sosial. Saat akun gosip @lambe_turah mengunggah potret adegan itu, tak ayal netter memberikan beragam reaksi.

WowKeren - Adegan sinetron "Samudra Cinta" baru-baru ini mencuri perhatian. Banyak kalangan yang dibuat kaget melihat adegan ranjang Rangga Azof dan Haico Van Der Veken tayang di televisi nasional.

Dalam adegan tersebut, Rangga dan Haico saling menindih di atas ranjang. Karakter Haico dan Rangga sendiri diceritakan sebagai sepasang suami istri. Keduanya sedang bercanda dan mengobrol santai.

Ada tiga gambar yang beredar. Dua di antaranya ketika Haico berada di atas tubuh Rangga. Wajah keduanya tampak begitu dekat.

Sedangkan di bagian gambar lainnya, Rangga membalikkan posisinya. Kali ini, ia yang menindih tubuh Haico.

Cuplikan adegan itu pun beredar viral di media sosial. Saat akun gosip @lambe_turah mengunggah potret adegan itu, tak ayal netter memberikan beragam reaksi.


Adegan Ranjang Rangga Azof dan Haico Van Der Veken di \'Samudra Cinta\' Dikecam Netter

Instagram

Melihat aksi Rangga dan Haico, tida sedikit yang menganggap adegan ini kurang sopan. Tidak sedikit pula yang meminta agar Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menanggapi adegan tersebut.

"Trnyata sinetron indonesia ada adegan gini yaa.. baru tau, bukannya lembaga sensor sangat ketat..sampe2 sizuka aja d sensor," komentar salah satu netter. "Kok bs ya pas bikin film, itu semua disetujui oleh semua pihak? Sutradaranya, produsernya, semualah pokonya," balas netter lain.

""Bus*t ini adegan apaan? Masa kyk gitu ada di tv? Woy @KPI_Pusat jgn anjay aja lu diurusin, coba noh acara tv kita jelek2 diurusin," timpal netter lain. "Yg kayak gini lulus sensor....yg spongebob di sensor....bahhhh," tambah netter lainnya.

"Samudra Cinta" merupakan sinetron Indonesia produksi SinemArt yang tayang perdana pada 2 Desember 2019. Sinetron yang juga dibintangi Cut Syiffa, Dude Harlino dan Ben Kasyafani ini tayang pukul 18.30 WIB di SCTV.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru