Park Kyung Akui Tuduhan Bullying, Perilaku Buruk Dibongkar Terduga Korban
Selebriti

Park Kyung Block B secara pribadi mengakui tuduhan bahwa dirinya dulu adalah tukang bully di sekolah. Seorang netizen yang mengaku korban, mengungkap perilaku buruknya melalui Instagram.

WowKeren - Park Kyung Block B membuat pengakuan mengejutkan di akun Instagram pribadinya pada 29 September. Menyusul postingan rekan-rekannya yang dibuat di komunitas online, ia secara pribadi mengakui tuduhan bahwa dirinya dulu adalah tukang bully di sekolah.

Park Kyung mengakui masa lalunya di Instagram, mengungkapkan ia mulai bergaul dengan preman sekolah karena tidak menyukai imej murid teladannya. Ia mengakhiri dengan meminta para korban untuk menghubunginya secara langsung atau melalui perusahaannya, Seven Seasons Entertainment.

"Halo. Ini Park Kyung. Aku telah melihat postingan tentang hari-hari sekolahku yang muncul secara online."

"Aku menyesal. Aku dengan tulus meminta maaf kepada semua orang, kepada mereka yang terluka olehku saat itu, dan kepada mereka yang mengingat masa lalu ketika mereka melihatku dan terluka karenanya."

"Di sekolah dasar, aku adalah seseorang yang hanya tahu cara belajar. Oleh karena itu, meskipun aku tidak tahu persis kenapa, aku menjadi sasaran ejekan dan dipandang rendah oleh teman-temanku. Fisikku lebih kecil dari teman-temanku juga, dan aku menyimpan kenangan itu saat aku memasuki sekolah menengah."

"Aku tidak suka imej siswa teladanku, dan aku suka menjadi pusat perhatian, jadi aku melihat mereka yang oleh beberapa orang mungkin disebut sebagai 'nakal', itu keren. Karena aku ingin bergaul dengan mereka dan dekat dengan mereka, aku bertindak dengan cara yang memalukan. Kupikir jika aku bersama mereka, orang tidak akan bisa memperlakukanku dengan enteng."

"Aku sangat menyesali hari-hariku yang belum dewasa di masa pubertas remaja. Aku telah sibuk hingga sekarang, tapi aku tahu bahwa ini adalah kenangan yang tidak akan dapat kuhapus oleh mereka yang terluka olehku. Aku tahu bahwa luka ini tidak bisa dibenarkan."

"Aku meminta mereka yang terluka olehku, langsung menghubungiku atau bahkan perusahaanku. Aku ingin mendekatimu secara langsung dan meminta maaf, dan mencari pengampunan."


"Meskipun aku takut banyak orang sekarang akan melihatku sebagai seseorang yang palsu, seseorang yang berakting, seseorang yang dulu dan sekarang tidak cocok, aku menulis ini karena kupikir tidak terlalu memalukan bagiku untuk mengakuinya secara pribadi, alih-alih daripada melalui pernyataan perusahaan. Sekali lagi aku minta maaf."

Banyak netizen yang terkejut saat masa lalu Park Kyung terungkap. Namun tidak sedikit yang memberikan sikap dingin pada Park Kyung setelah ia memposting permintaan maaf di media sosialnya.

Menyusul permintaan maaf Park Kyung, seorang netizen yang mengaku korban, mengungkap perilaku burunya melalui Instagram, "Aku adalah korban bullying sekolah member Block B Park Kyung. Tidak ada yang kutulis yang salah dan semuanya benar. Aku adalah korban yang pernah bersekolah di SMP Song Moon bersama Park Kyung."

"Park Kyung adalah seorang preman sekolah yang dulu memiliki tanda 'Z' di dahinya untuk menunjukkan bahwa dia adalah bosnya. Dia biasa menunggu di gerbang belakang bersama para preman lainnya dan mencuri uang serta barang-barang milik siswa yang lebih lemah."

"Park Kyung selalu memaki orang mulai dari sekolah menengah dan bahkan pernah minum dan merokok di sekolah menengah. Kami bersekolah di SMP khusus putra tapi ada SMP khusus putri di dekat kami yang disebut SMP Perempuan Ihwa dan dia biasa menyombongkan diri bahwa dia membuat siswi minum alkohol."

Tidak hanya itu, netizen juga mengungkapkan bahwa Park Kyung biasanya akan memukul siswa atau junior yang cacat. Ia juga memukul teman-teman sekelasnya yang lebih kecil atau yang terlihat lemah.

"Sungguh konyol bagaimana Park Kyung benar-benar membersihkan imejnya dan muncul di siaran seolah-olah dia adalah seorang pria sejati. Aku tidak ingin mendapatkan kembali apa yang telah diambil dariku. Aku hanya benar-benar berharap dia mendapat pelajarannya. Aku tidak tahu seberapa besar Park Kyung akan terpengaruh olehku menulis postingan di sini, tapi aku berharap dia berhenti berpura-pura tidak menggertak jika dia terus berpromosi."

Setelah itu, ada banyak komentar jahat terhadap terduga korban yang ditinggalkan oleh penggemar Park Kyung di mana ia menanggapi dengan, "Jika Park Kyung menyangkal klaimku, ada sepotong bukti besar yang kusimpan, jadi jika kau ingin melindungi oppa kalian maka tutup mulutmu sebelum menjadi lebih berantakan."

Terduga korban juga memperingatkan Park Kyung, "Jangan mencoba menggunakan kepalamu dan mencoba membuat alasan dan hanya berbicara dengan terus terang. Aku tidak menyembunyikan apa pun."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel