Stefan dan Celine Evangelista Tes Swab Semua Tamu Undangan di Ultah Baby Koa, Keluarkan Modal  Lebih
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista membagikan momen ketika petugas medis ber-APD lengkap melakukan tes swab kepada seluruh tamu undangan di pesta ultah putra bungsunya. ia mengaku harus mengeluarkan modal lebih di perayaan ultah anaknya ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Stefan William dan Celine Evangelista saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, putra bungsu mereka yang bernama Eadred Koa Lewis Miguel baru saja berulang tahun yang ke-1 pada Selasa (29/9) kemarin. Sebagai orangtua, Stefan dan Celine ingin menyenangkan sang anak dengan merayakan pesta ulang tahunnya.

Namun sayang, pesta ulang tahun tersebut dirayakan di tengah pandemi COVID-19. Alhasil, Stefan dan Celine yang niat sekaligus khawatir dengan kesehatan anak-anaknya mengeluarkan modal lebih untuk melakukan tes swab pada setiap tamu yang hadir ke pesta anaknya.

Momen ini terungkap dari video yang diunggah Celine di Instagram Stories-nya. Ia memperlihatkan dua petugas medis dengan pakaian Alat Pelindung Diri (APD) lengkap memeriksa beberapa orang yang hadir. Stefan dan Celine terpaksa harus melakukan ini guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di hari bahagia putranya tersebut.

Stefan dan Celine Evangelista Tes Swab Semua Tamu Undangan di Pesta Ultah Baby Koa, Keluarkan Modal Lebih

Instagram Story

"Ada petugas medisnya, nanti yang mau dateng harus di tes Covid dulu baru masuk," kata Celine Evangelista yang tampak sibuk merekam. "Ini kita ngadain pesta tapi ada juga ini, harus modal ya dok, harus modal untuk tamunya yang dateng. Semua orang disini harus di tes Covid negatif baru bisa (masuk)."


Tak dikatakan berapa dan yang harus dikeluarkan Stefan dan Celine untuk melakukan tes swab kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Yang pasti tidaklah murah. Namun beruntungnya, Stefan dan Celine memang tak mengundang banyak orang. Hanya kerabat terdekatnya saja.

Stefan dan Celine Evangelista Tes Swab Semua Tamu Undangan di Pesta Ultah Baby Koa, Keluarkan Modal Lebih

Instagram Story

Bersyukurnya, semua hasil tes para karyawan maupun tamu yang hadir dinyatakan negatif. Meski begitu, Celine ingin tetap memastikan kesehatan para karyawannya dengan memberikan suntikan booster.

"Hasilnya negatif semua. Setelah negatif terus di suntik booster untuk daya tahan tubuh," kata Celine Evangelista yang kemudian memperlihatkan seorang rekannya saat disuntik.

Stefan dan Celine Evangelista Tes Swab Semua Tamu Undangan di Pesta Ultah Baby Koa, Keluarkan Modal Lebih

Instagram Story

Setelah pemeriksaan kesehatan selesai, Celine sempat memperlihatkan dekorasi untuk pesta anaknya. Ia mengusung tema binatang untuk pesta anak keduanya yang disapa Koa itu. Celine dan Stefan juga mempersiapkan kue bertingkat dengan warna biru untuk pesta ulang tahun itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait