Fotonya Diabadikan Indah Permatasari, Arie Kriting Ternyata Gagal Pose Imut Kayak Artis Korea
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Arie Kriting memamerkan salah satu jepretan foto dari sang kekasih tercinta, Indah Permatasari. Berpose tak seperti biasanya, Arie nyatanya mendapat beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Arie Kriting membagikan unggahan foto menarik dalam postingan Instagram pada Senin (28/9) lalu. Ia berpose topang dagu sedang duduk. Di kesempatan tersebut, Arie mengenakan kaus lengan panjang warna hitam serta mengenakan kacamata.

Bukan sembarang foto, potret Arie tersebut diabadikan oleh sang kekasih tercinta, Indah Permatasari. Walau dengan pose topang dagu seperti itu, rupanya Arie merasa dirinya gagal berpose imut seperti artis Korea.

Kocaknya, Arie merasa posenya seperti orang sedang pusing memikirkan utang. "Niat pose, berharap bisa tampak imut kayak artis korea, hasilnya tetap kayak orang lagi pusing mikirin utang negara," tulisnya di bagian caption.

Postingan Arie langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen rupanya memuji pria pemilik nama asli Satriaddin Maharinga Djongki ini sudah berpose keren dan tampan. Walau begitu, yang lain nampak memberi nasihat untuk Arie agar menjadi apa adanya.


"Imut babang," kata akun @syaki***. "Mesti nya ada umur mana jadi 'imut' udah bukan lagi tujuan hidup... Be proud of who you are... Dan inget bahwa semua negara juga berhutang," sambung akun @alison***. "Hahahaha ganteng ko," imbuh akun @reza***. "Keren kok bangggggh," seru akun @ordi***. "Natural apa adanya,atau ada apanya," imbuh akun @sry***.

Arie Kriting

Instagram

Sementara itu diketahui jalinan asmara Arie Kriting dengan Indah Permatasari sempat menjadi perbincangan publik karena terhalang restu. Ibunda Indah, Nursyah menilai Arie membawa pengaruh buruk untuk putrinya. Namun belum lama ini Indah dan ibunya telah berbaikan.

Sayangnya meski sudah berdamai dengan Indah, Nursyah masih menunjukkan sikap memusuhi Arie. Ia belum bisa menerima Arie. Bahkan Nursyah terang-terangan menyindir kekasih Indah itu sebagai orang yang menyesatkan.

"Orang itu saya anggap tidak pernah saya kenal, walaupun awalnya saya baik sama dia," kata Nursyah. "Karena dia kasih sesat Indah, tetap tidak ada di pikiran saya orang itu sampai saya sakit yang aneh begini."

Walau terhalang restu, Indah dan Arie tak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Keduanya pun seringkali membagikan postingan foto romantis, seperti baru-baru ini Indah sempat memamerkan momen tak sempurna Arie Kriting namun mengaku tetap cinta.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts