Peluk Mesra Ranty Maria, Verrell Bramasta Ditegur Tak Jaga Perasaan Febby Rastanty
Instagram
Selebriti

Verrell Bramasta tak canggung pamer kemesraan dengan Ranty Maria. Foto mesra yang dibagikan Verrell di Instagram-nya itu tak luput dari nyinyiran netizen yang tak suka melihat kedekatannya dengan Ranty.

WowKeren - Kisah cinta seorang Verrell Bramasta memang selalu menjadi perbincangan yang menarik. Kerap disandingkan dengan aktris cantik dalam berbagai judul sinetron, putra sulung Venna Melinda ini disebut-sebut sering terlibat cinlok alias cinta lokasi dengan lawan mainnya. Pertama Natasha Wilona, kemudian Febby Rastanty, dan sekarang dengan Ranty Maria.

Dari ketiga aktris muda tersebut, Verrel memang pernah menjalin cinta dengan Natasha Wilona. Sedangkan dengan Ranty Maria, Verrell mengaku hanya sebagai rekan kerja. Sementara dengan Febby, aktor 24 tahun itu dikabarkan tengah dekat saat ini.

Verrell dan Febby bahkan beberapa kali terlihat sering menghabiskan waktu bersama dan saling memberi perhatian. Banyak fans keduanya yang setuju dan mendoakan jika Verrell dan Febby benar-benar jadian. Mereka menilai jika Verrell dan Febby adalah pasangan yang cocok.

Namun belum lama ini, Verrell kedapatan membagikan foto mesra bersama Ranty Maria. Meski dipuji serasi, nyatanya banyak pula netizen yang menegur Verrell agar tak terlalu dekat dengan Ranty. Mereka bahkan menyindir Verrell tak menjaga perasaan Febby yang dikabarkan dekat dengannya.

Peluk Mesra Ranty Maria, Verrell Bramasta Ditegur Tak Jaga Perasaan Febby Rastanty

Instagram


"Lebih cocok sama Febby," kata netizen. "Ihh Verrell gak jaga perasaan febby," imbuh akun lain. "Iya, cocokan sama Febby. Sama Ranty gak seiman nanti putus lagi," timpal lainnya. "Kenapa kak febby gak diajak," sambung netter lain.

Dalam postingan tersebut, Verrel tampak membagikan tiga foto bersama Ranty Maria. Diketahui, foto-foto mesra tersebut hanyalah adegan dalam sinetron yang mereka perankan. Verrell dan Ranty memang tampak serasi dengan pakaian adat Sunda.

Mengetahui ini hanyalah adegan dalam sinetron, beberapa penggemar Verrel pun membela idolanya. Mereka membalas komentar-komentar yang tampak menyudutkan Verrell.

"Kan ini syuting pupa, kan kak Febby gak main sinetron pupa. Kalian gimana sih, jangan mancing keributan dong," kata akun @chels*******. "Ini Febby mulu disodor2kan sampe bosen. Ini kerjaan non bukan jalan2, wajib ya ngintil mulu," ujar @mulya******. "Apa hubungannya di sinetron ini sama Febby," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru