Rizki Ngebet Ketemuan, Lesty Pilih Tatap Manja Rizki Billar Sambil Pamer Kaos Couple
Instagram/awanpotret17
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Lesty Kejora menegaskan kalau ia sudah move on dari sang mantan. Meski diajak duet atau bertemu, Lesty justru memilih menikmati momen kebersamaan dengan pria istimewa, Rizky Billar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Rizki Syafaruddin menegaskan kalau hubungannya dengan Lesti Andryani baik-baik saja. Kegagalan rencana pernikahan tak membuat Rizki dan Lesty Kejora saling bermusuhan.

Rizki bahkan mengungkap keinginannya untuk bertemu dengan Lesty. Ia sempat berniat meluruskan kesalahpahaman yang beredar soal siapa yang membayar MC pernikahannya dan Nadya Mustika Rahayu.

Rizki mengaku kalau ia cuma meminta bantuan menawar harga lantaran Lesty kenal dengan sang MC, Richard Ricardo. Namun setelah nego, Rizki-lah yang membayar jasa Richard.

"Dede memang bilang yang mau bayar, tapi aku nggak mau. Lebih baik nggak usah, aku bilang, 'Dede lobi sebisanya dapatnya berapa'. Karena uangnya seadanya," kata Iki pada Iis Dahlia. "Segini coba bisa nggak, terus Lesti bilang, 'Dia maunya segini'. Dia tawar terus deal, yang bayar Iki. Uangnya dikasih ke WO, sama WO dikasih ke MC."


Alih-alih bersedia, Lesty belum memberikan jawaban atas ajakan itu. Ia malah cuek dan fokus pada kebersamaan dengan Rizky Billar.

Lesty dan Billar tampak saling bertatapan mesra. Keduanya juga pamer kaos couple yang sukses membuat fans Leslar main gemas.

"JANGAN IRI ATAW PANAS YA LIAT YG KIYUUUT, GEMOY, UWUH BANGEET," kata fans. "Hhmmmm....kiyuuuttt.....pasangan ini bikin bahagia semua orang termasuk aku. Sampe lupa punya maslah...semoga cepet di segrakan niat baiky," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Lesty juga sudah menegaskan kalau ia telah move on dari Rizki. Bahkan Lesty seolah menolak jika suatu hari nanti diminta berduet dengan Rizki meski demi pekerjaan.

"Kerjasama apa dulu, mantan saya nggak mau kali kerjasama sama saya," kata Billar saat ditanya oleh Basuki Surodjo. "Mereka sudah sibuk dengan kehidupan mereka, saya sibuk dengan kehidupan saya. Untuk kerja sama mantan pasti saya enggak mau, saya bakal menghargai pasangan saya."

"Kalau dari Dedek? Sama-sama dangduters kan" tanya Basuki. "Samalah dedek juga akan lebih menghargai pasangan dedek," ujar Lesti yang sepaham dengan Billar untuk menolak kerja bareng mantan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts