Flora JKT48 Dikonfirmasi Positif Covid-19, Begini Kronologinya Menurut Pihak Manajemen
Instagram/jkt48.flora
Selebriti

Salah satu member JKT48, Flora Shafiga dikabarkan positif terinfeksi Covid-19. Pihak manajemen JKT48 pun memberikan konfirmasi serta menjelaskan kronologinya.

WowKeren - Kembali, salah satu artis Tanah Air dikonfirmasi positif terinfeksi Covid-19. Kali ini, Flora JKT48 yang menjadi korban virus Corona. Kabar mengenai Flora yang positif terinfeksi Covid-19 diumumkan langsung oleh pihak manajemen melalui website resmi JKT48 pada Senin (28/9).

Dalam keterangannya, pihak manajemen juga menerangkan awal mula Flora Shafiqa mengalami gejala Covid-19. Flora JKT48 awalnya mengalami demam dan tidak dapat mencium bau. Sehingga, dia memutuskan melakukan tes swab.

"Pada hari Kamis, 24 September yang lalu, Flora Shafiqa (team T) didapati terpapar oleh virus COVID-19. Awalnya Flora mengalami gejala pusing, demam, dan tidak bisa mencium bau dan rasa pada hari Sabtu, 19 September. Setelahnya yang bersangkutan dirujuk ke rumah sakit untuk melakukan tes dan didapati bahwa ia terpapar virus tersebut," tulis pihak manajemen dalam website resmi JKT48.

Manajemen juga mengatakan bahwa Flora sempat melakukan kontak fisik dengan para member dan staf JKT48. Tapi untungnya setelah melakukan pemeriksaan, semuanya dinyatakan negatif. "Flora terakhir kali melakukan kontak dengan member dan staf pada hari Jumat, 11 September dan setelah itu tidak melakukan kegiatan JKT48," lanjutnya.


Meskipun begitu, kondisi Flora JKT48 saat ini sudah berangsur pulih. Hanya saja, Flora masih harus tetap menjalani perawatan intensif di rumah sakit. "Suhu tubuh serta indra pembau dan pencium telah kembali normal. Tetapi yang bersangkutan masih menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit," jelasnya.

Pihak manajemen juga mengumumkan akan membatalkan semua aktivitas Flora JKT48 untuk sementara waktu. "Video Call dengan Flora yang dijadwalkan pada tanggal 28 September 2020 akan dibatalkan dan semua pemilik tiket akan mendapatkan refund dalam bentuk JKT48 Point," tuturnya.

Pihak manajemen pun berjanji akan berusaha untuk menjaga kesehatan dan keselamatan member JKT48 yang lain serta para staf. Tak lupa, manajemen juga meminta dukungan dan doa untuk kesembuhan Flora.

"Setelah ini pun, kami berkomitmen untuk terus menjaga kesehatan dan keselamatan para member dan staf. Mohon doa dan dukungannya untuk Flora agar kembali pulih dan bisa kembali berkegiatan," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru