Jelang Asmirandah Melahirkan, Jonas Rivanno Akui Siapkan Nama Bayi Sejak 2 Tahun Lalu
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Beberapa minggu ke depan, Asmirandah diprediksi akan melahirkan buah hati pertamanya. Rupanya Jonas Rivanno telah menyiapkan nama untuk sang calon bayi. Seperti apa?

WowKeren - Jonas Rivanno dan Asmirandah sedang bersiap untuk menyambut kelahiran calon buah hati mereka yang pertama. Kehamilan Andah juga sudah memasuki usia 7 bulan, sehingga diprediksi akan melahirkan dalam beberapa minggu ke depan.

Belum lama ini, Asmirandah mengungkapkan perasaannya jelang melahirkan bayi yang sudah ia dan Vanno nantikan selama bertahun-tahun. Aktris berusia 30 tahun tersebut pun mengaku bersyukur mendapatkan banyak nasihat dari keluarga tentang cara merawat bayi.

"Dari sebelum lahir sih sudah siap banget, tapi bagaimana nantinya kita belum bisa bilang seperti apa. Kami bersyukur banget, puji Tuhan banget, punya keluarga yang sangat membantu," ungkap Andah dalam konferensi pers virtual yang digelar pada Rabu (30/9). "Papa-papa bisa ngomong ke Vanno, ibu hamil tuh begini-begini. Mama memberi nasihat saya sebagai ibu baru."

Selain itu, Vanno juga menceritakan bahwa ia sudah menyiapkan nama untuk sang calon bayi sejak 2 tahun lalu. Namun aktor berusia 33 tahun tersebut masih enggan membeberkan nama bayinya. Vanno pun merasa antusias jelang menyambut kelahiran sang anak pertama.


"Nyiapin nama, sudah dong. Dari dua tahun yang lalu sudah nyiapin nama. Kenapa nyiapin nama dari dua tahun yang lalu? Karena buat kami itu dibawa dalam doa," tutur Vanno. "Rasanya tetap bahagia tidak ada perubahan perasaan seperti apa. Tetap bahagia karena sebentar lagi akan menimang buah hati. Memang ada beberapa hal yang harus kami perhatikan dan itu tidak pernah lepas dari kami kok."

Lebih lanjut, Andah dan Vanno menjelaskan bahwa mereka tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 jelang proses persalinan. Bahkan dengan Vanno yang ekstra hati-hati selama di lokasi syuting agar tak membawa virus ke rumah.

"Syuting sekarang enggak kayak hari-hari biasanya. Di tengah pandemi, protokol kesehatan wajib dijalani. Memang aku enggak bisa syuting di sembarang tempat," ujar Vanno. "Dari rumah produksi sendiri menyiapkan tempat yang bisa dibilang semacam karantina, enggak bisa orang keluar masuk sembarang. Bahkan pemain dan kru dites seminggu sekali untuk COVID-19."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts