Punya Bodi Langsing dan Ideal, Seohyun SNSD Bocorkan Metode Dietnya Sejak Debut
Selebriti

Seohyun melakukan pemotretan dengan majalah 1st Look bersama aktris Kim Hyo Jin. Dalam sesi wawancara, mereka membicarakan bentuk tubuh Seohyun yang ideal serta rahasianya.

WowKeren - Seohyun Girls' Generation baru-baru ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah 1st Look. Di sini, pelantun "Don't Say No" itu mengungkapkan kebiasaannya selama lebih dari 10 tahun dari karirnya yang panjang.

Seohyun melakukan pemotretan dengan majalah 1st Look bersama aktris Kim Hyo Jin. Dalam sesi wawancara, mereka membicarakan bentuk tubuh Seohyun yang ideal serta rahasia agar bisa memiliki bentuk tubuh sepertinya.

Menyebut Seohyun sebagai "ratu manajemen diri", salah satu pertanyaan yang ditanyakan Kim Hyo Jin padanya adalah, "Seohyun, kau dikenal sebagai ratu 'manajemen diri'. Apakah ada kebiasaanmu sendiri yang coba kau pertahankan sejak debut?"

Untuk ini, Seohyun menjawab bahwa sejak dia menjadi trainee, dia telah melakukan yang terbaik untuk makan makanan yang sehat. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 tersebut juga menjaga keseimbangan demi memanjakan diri.


Punya Bodi Langsing dan Ideal, Seohyun SNSD Bocorkan Metode Dietnya Sejak Debut

Source: Official First Look Magazine

"Aku mencoba yang terbaik untuk mengurangi makan makanan instan," kata Seohyun. "Mungkin sejak remaja aku terus berusaha mempertahankan kebiasaan itu. Kadang-kadang aku memakannya saat aku ingin, tapi aku mencoba makan sekali dan menahan sepuluh kali."

Kim Hyo Jin kemudian meminta Seohyun untuk mengungkapkan beberapa makanan instan yang dia idamkan. "Aku (suka) makan makanan seperti ramyeon, pizza, dan ayam goreng juga," ungkap member termuda Girls' Generation itu.

Mendengar ini, Kim Hyo Jin juga memuji manajemen diri dan kontrol diri Seohyun yang ketat. "Seohyun benar-benar tidak makan banyak selama syuting. Dia memiliki kontrol diri yang sangat tinggi dan manajemen diri yang ketat. Aku pikir itu sebabnya kau sangat cantik," kata Kim Hyo Jin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait