Anak Bungsu Yang Dimanja, Syahnaz Sadiqah Alami Banyak Perubahan Setelah Menikah dan Jadi Ibu
Instagram/syahnazs
Selebriti

Saudara Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, membagikan cerita mengenai perubahan sang adik setelah berumah tangga. Nysya mengungkapkan banyak perubahan yang terjadi pada sikap Syahnaz.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara. Ia merupakan adik dari Raffi Ahmad dan Nisya Ahmad. Menjadi anak bungsu, Syahnaz pun dimanja oleh keluarganya.

Tapi ternyata Syahnaz sudah banyak mengalami perubahan semenjak menjadi ibu. Seperti diketahui, istri Jeje Govinda ini telah melahirkan anak kembar, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail pada 3 Januari 2020.

Perubahan positif dari Syahnaz Sadiqah tersebut diungakap oleh kakak perempuannya, Nisya Ahmad. Ia mengatakan bahwa Nanas, sapaan akrab Syahnaz Sadiqah tak pernah memasak untuk dirinya sendiri sebelum punya anak. Tapi kini, Syahnaz justru rajin masak untuk suami dan bayinya.

"Lumayan sih, bukan Nanas yang manja gitu tapi dia bisa ke anak-anaknya itu overall dia bisa kok. Buat dirinya aja dia nggak pernah masak gitu kan, tapi buat anaknya dia mau," ungkap Nisya Ahmad saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (30/9) dilansir dari Suara.com.

Sementara itu, Syahnas sendiri mengaku masih butuh banyak belajar. Banyak hal yang ditanyakannya kepada Nisya tentang anak.


"Bukan sharing lagi kayaknya. Apa lagi aku kan pertama kali punya anak, sedangkan teteh sudah tiga anak. Dia itu kalau masalah anak gitu sudah berpengalaman banget kan. Pasti tanya ke teteh perlengkapan bayi yang bagus, cara apa, gimana, apa-apa nanya ke teteh," jawab Syahnaz menimpali.

Tak jarang Syahnaz Sadiqah ditegur oleh Nisya karena memiliki sifat cuek. Rupanya, kebiasaan muda Syahnaz yang satu itu masih terbawa hingga sekarang.

"Paling, aku kan anaknya cuek ya. Jadi kadang teteh kayak, 'lho kok ini gini-gini sih' jadi teteh yang mengkoreksi, teteh yang kasih tahu," ujar perempuan berusia 26 tahun ini.

Syahnaz Sadiqah bersyukur semua keluarganya selalu ada dan mengajarinya menjadi seorang ibu seutuhnya. "Iya lah enak banget. Waktu lahiran kan juga banyak yang bantuin," Pungkasnya.

Seperti diketahui, Syahnaz Sadiqah melahirkan anak kembar yang diberinama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail pada 3 Januari 2020. Si bayi kembar lahir dengan berat masing-masing berat 2,5 kg dan 2,2 kg.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait