Twice Rilis Rangkaian Jadwal Promosi Bulan Oktober, Ada Comeback Hingga Perayaan Anniversary
Musik

Twice secara resmi telah mulai mempersiapkan penggemar untuk comeback mereka saat mereka merilis kalender promosi untuk bulan Oktober. Bulan Oktober akan penuh dengan Twice mulai dari perayaan anniversary ke-5 hingga persiapan comeback.

WowKeren - Twice beberapa waktu lalu mengjutkan fans saat pihak agensi mengkonfirmasi jadwal comeback mereka. Pihak agensi mengkonfirmasi kepada beberapa outlet media bahwa Twice akan comeback pada 26 Oktober mendatang. Kali ini, pihak agensi mengungkapkan rangkaian jadwal promosi dalam bulan Oktober.

Twice secara resmi telah mulai mempersiapkan penggemar untuk comeback mereka saat mereka merilis kalender promosi untuk bulan Oktober. Bulan Oktober akan penuh dengan Twice. Mulai tanggal 5 Oktober mendatang, girl grup ini akan mulai merilis materi untuk merayakan ulang tahun debut kelima mereka.

Twice Rilis Rangkaian Jadwal Promosi Bulan Oktober, Ada Comeback Hingga Perayaan Anniversary

Twitter


Perayaan anniversary ke-5 ini akan digelar selama satu minggu dengan merilis 5 video spesial setiap harinya mulai 5-9 Oktober. Jadwal ini kemudian akan diikuti dengan teaser comeback dari album lengkap kedua mereka yang akan datang.

Disebut dengan "Eyes Opening Week", Twice akan secara bertahap merilis berbagai konten comeback mulai tanggal 11 Oktober hingga 26 Oktober. Twice sendiri dijadwalkan untuk melakukan comeback besar-besaran pada 26 Oktober KST mendatang.

Ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam empat bulan sejak "More & More" yang dirilis pada bulan Juni lalu. Sementara itu, Twice diketahui baru saja menyambut penggemar melalui konser online "Beyond LIVE - TWICE: World in A Day" pada 9 Agustus lalu.

Konser ini menampilkan banyak efek grafis AR yang merupakan fitur eksklusif dari Beyond LIVE. Penggemar global juga dapat menantikan untuk berpartisipasi dalam komunikasi interaktif dengan masing-masing anggota Twice sambil menyetel ke konser dari rumah.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait