Rekomendasi Drama: 'Tale Of The Nine Tailed'
1st Look
TV

'Tale Of The Nine Tailed' bisa menjadi salah satu tayangan hiburan bagi penonton setia drama Korea Selatan. Ini alasan drama terbaru milik tvN ini layak direkomendasikan.

WowKeren - Memasuki bulan Oktober ini, tvN bakal kembali menyajikan drama baru yang pastinya sayang jika dilewatkan. Drama itu ialah "Tale Of The Nine Tailed" yang masuk dalam daftar rekomendasi WowKeren untuk disaksikan.

"Tale Of The Nine Tailed" dibintangi oleh dua bintang muda papan atas yakni Lee Dong-wook dan Jo Bo Ah. Kira-kira apa saja alasan drama fantasi ini masuk daftar drama rekomendasi? Yuk intip artikel lengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

Salah satu alasan "Tale Of The Nine Tailed" masuk daftar rekomendasi untuk ditonton ialah karena pasangan utamanya. Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah punya segudang pengalaman membintangi drama dan akting mereka pun tak perlu diragukan lagi.

Lee Dong Wook banyak membintangi drama hits seperti "The Fugitive of Joseon", "Bubble Gum", "Guardian: The Lonely and Great God" atau "Goblin", "Life", "Touch Your Heart", "Strangers From Hell" dan masih banyak lagi.

Sedangkan Jo Bo Ah memulai karier dengan menjadi pemeran pendukung namun beberapa tahun lalu sudah mulai menjadi pemeran utama drama seperti "Goodbye to Goodbye", "My Strange Hero" hingga "Forest".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"Tale Of The Nine Tailed" masuk daftar rekomendasikan karena naskahnya digarap oleh penulis Han Woo Ri dan dramanya disutradarai oleh Kang Shin Hyo yang sebelumnya sukses bekerja sama menggarap drama hits "Children of A Lesser God".

Lee Dong Wook saat wawancara beberapa waktu lalu menyebutkan alasannya setuju membintangi "Tale Of The Nine Tailed" adalah karena tertarik ide konvensional penulis naskah dan sutradara.

"Genrenya adalah 'urban fantasy melodrama'. Aku pernah mendengar bahwa ini adalah pertama kalinya ada jalan cerita utama tentang 'gumiho laki-laki'. Itu unik. Sutradara dan penulis memiliki tujuan memelintir ide konvensional dan itu juga menarik," ungkap Lee Dong Wook.

3. Alur Drama


Alur Drama

"Tale Of The Nine Tailed" mengikuti kehidupan gumiho Yi Yeon (Lee Dong Wook), yang pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di Pegunungan Baekdudaegan namun sekarang bekerja sebagai semacam pejabat publik antara dunia ini dan dunia bawah.

Tugas utamanya adalah membersihkan kekacauan yang ditinggalkan oleh mereka yang mengganggu dunia orang hidup sambil bersembunyi di balik kedok dongeng. Yi Yeon memiliki penampilan yang menakjubkan, kecerdasan tinggi dan kemampuan atletik yang hebat, namun ia terlalu percaya diri dan terkadang bisa menjadi orang yang kejam.

Yi Yeon nantinya akan dikejar oleh Nam Ji Ah (Jo Bo Ah), seorang PD yang memproduksi program berjudul "Finding Urban Legends". Dia mungkin tampak seperti sutradara biasa, namun rekan-rekannya menggambarkannya sebagai "wanita pemberani".

Mulai dengan berani terjun ke kultus agama hingga memasuki rumah berhantu dengan bersemangat, Nam Ji Ah tidak takut dalam hal mendapatkan konten untuk acaranya. Dia sangat kompetitif dan memiliki bakat dalam biliar, game arcade, menembak dan banyak lagi.

4. Respon Netizen


Respon Netizen

Ketika pertama kali diumumkan casting Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah diincar membintangi "Tale Of The Nine Tailed", publik sudah sangat antusias menantikan chemistry mereka. Ditambah lagi, drama ini akan dibintangi oleh Kim Bum.

Kim Bum diketahui sudah lama vakum membintangi drama sejak "Mrs. Cop 2" pada 2016 silam. Dalam "Tale Of The Nine Tailed", Kim Bum berperan sebagai separuh gumiho dan separuh manusia bernama Lee Rang, saudara tiri Yi Yeon.

"Aku suka drama romantis fantasi ini! Dan jika Lee Dong Wook berperan, aku tahu itu akan luar biasa!" tulis seorang netizen. "Jo Bo Ah menjadi lebih baik di setiap drama. Dan Kim Bum! Aku tidak sabar menunggu," imbuh netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

Penayangan "Tale Of The Nine Tailed" ikut mengalami penundaan setelah kasus penyebaran COVID-19 di kalangan aktor dan staf drama merebak. Drama ini dipersiapkan mengisi slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan "Flower of Evil".

Namun, tvN tidak langsung menayangkan "Tale Of The Nine Tailed" begitu "Flower of Evil" melainkan memberikan jeda sepekan untuk siaran liburan Chuseok. Drama ini dijadwalkan tayang menghibur penonton mulai 7 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait