Aura Kasih Ungkap Alasan Berhijab, Unggahan Foto Separuh Ini Banjir Doa dan Dipuji Habis-Habisan
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih membagikan foto cantik sedang mengenakan hijab dalam postingan Instagram terbaru. Unggahan Aura ini pun ramai diserbu netizen dengan reaksi positif.

WowKeren - Aura Kasih membagikan unggahan foto menarik dalam postingan Instagram pada Rabu (30/9). Ia memajang setengah bagian wajahnya saat mengenakan hijab warna merah. "Aku dekat, tapi terlihat jauh," tulisnya dalam bahasa Inggris di bagian caption.

Sontak postingan perempuan pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani ini langsung diserbu netizen. Seorang netizen nampak memberi pujian pada Aura yang terlihat cantik saat mengenakan hijab. Bahkan netizen itu berharap Aura terus mengenakan hijab.

"MasyaAlla..makin cantik kalau berhijab mba Aura .Semoga jangan dilepas lagi mba..Aamiin.." kata akun @fauziahiyut."

Aura membalas komentar netizen tersebut dengan sopan. Istri dari Ercyk Amaral ini mengungkap foto sedang berhijab itu diabadikan saat ikut pengajian virtual. Sama seperti harapan netizen itu, Aura pun ingin segera menutup aurat.

"@fauziahiyut hehe ini karna kmrn sedang ikut pengajian virtual. ya doakan saja ya," balas Aura. "@aurakasih Aamiin..semoga segera mantap utk berhijab," timpal netizen itu lagi.


Aura Kasih

Instagram

Aura juga terlihat kembali meminta doa agar segera berhijab. "Masya Allah... Semoga bisa segera berhijab mbak Aura...." komentar akun @wika_wira. "@wika_wira doakan," balasnya diikuti dengan emoji hati warna merah.

Netizen lain pun memenuhi komentar mantan kekasih mendiang Glenn Fredly ini dengan harapan segera berhijab. Mereka juga tak segan memuji Aura makin cantik saat menutup aurat.

"MashaaAllah tabarakallah, terlihat jauh lebih baik. Semoga segera dimantapkan hatinya," komentar akun @tursi***. "Smg scepatnya berhijrah amiin," kata akun @rif***. "Masya Allah cantik skali berhijab," tulis akun @dew***. "Cantik luar biasa jngan di lepas lg," imbuh akun @yasna***.

Untuk diketahui Aura Kasih kini masih menikmati masa-masa menjadi seorang ibu untuk putri kecilnya, Arabella. Ia sempat mengungkap saat ini istirahat sejenak dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Selain mengurus Arabella, Aura tengah disibukkan dengan bisnis klinik kecantikannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait