Debut di Usia Remaja, Kai EXO Sesalkan Ini
Selebriti

SuperM baru-baru ini mengadakan wawancara dengan Billboard di mana satu dari dua puluh pertanyaan menanyakan kepada Kai EXO nasihat yang akan ia berikan kepada dirinya yang lebih muda.

WowKeren - SuperM baru-baru ini mengadakan wawancara dengan Billboard di mana satu dari dua puluh pertanyaan menanyakan kepada Kai EXO nasihat yang akan ia berikan kepada dirinya yang lebih muda. Debut di usia remaja, Kai rupanya memiliki satu penyesalan.

Hal pertama yang Kai tekankan adalah pentingnya kesehatan, "Aku akan memberitahu diriku yang lebih muda untuk menjaga diri dan tetap sehat karena kesehatan itu sangat penting!" Pemilik nama Kim Jongin itu kemudian menyebutkan bagaimana ia bisa menjadi lebih riang.

Kai baru berusia delapan belas tahun pada saat EXO debut pada 2012. Bertahun-tahun masa mudanya dihabiskan untuk pelatihan untuk mencapai level artis debutan.

Meski begitu, Kai berharap ia tidak terlalu kritis terhadap usahanya dan malah meluangkan waktu untuk mengikuti arus. "Aku juga akan mengatakan kepadanya untuk tidak terlalu keras pada dirinya sendiri dan menikmati perjalanan sebagai remaja muda. Ini adalah waktu untuk bersenang-senang dan mencoba berbagai hal!" ungkapnya.


Kai mengakui bahwa ia tidak dapat mengalami semua hal yang dialami remaja pada umumnya karena mengejar impiannya menjadi idol. Itulah satu-satunya hal yang ia sesali.

"Saat itu, aku sangat fokus pada karirku dan bekerja untuk mewujudkan impianku sehingga aku tidak menghabiskan banyak waktu untuk melakukan 'pengalaman remaja biasa', yang kuharap aku bisa lakukan lebih banyak!" tutur idol kelahiran 1994 tersebut.

Dari banyak peluang yang diterima Kai, seperti tampil di seluruh dunia untuk konser dan membuat model barang-barang mahal untuk merek-merek mewah, itu tidak dapat dibandingkan dengan pengalaman yang tidak pernah ia alami saat masih muda.

Saat melihat idol di atas panggung, mudah untuk mengabaikan semua yang mereka lewatkan dibandingkan dengan orang pada umumnya. Kai memberi semua orang gambaran sekilas tentang kenangan dan hal-hal yang tidak akan pernah mereka alami tanpa sorotan yang menyinari mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait