Belum Tayang, Penampilan Tamu Jisoo BLACKPINK di 'Delicious Rendezvous' Sudah Cetak Rekor Baru
TV

Jisoo akan menjadi bintang tamu 'Delicious Rendezvous' pada Kamis (1/10) hari ini. Yang mengejutkan, member BLACKPINK ini sukses membantu 'Delicious Rendezvous' mencetak rekor baru bahkan sebelum episodenya tayang. Kok bisa?

WowKeren - Jisoo akan menjadi bintang tamu "Delicious Rendezvous" yang tayang pada Kamis (1/10) hari ini. Penampilan member BLACKPINK (Black Pink) ini telah membantu mencetak rekor pribadi untuk "Delicious Rendezvous" bahkan sebelum episodenya tayang.

Selama syuting, dia mengambil bagian dalam siaran khas program ini yang bernama "Delicious Shopping Live". Siaran langsung dari acara belanja ini menampilkan kegiatan para pemeran saat menjual produk lokal tertentu kepada pemirsa untuk membantu petani lokal. Selama menjalankan acara ini, mereka telah memiliki rekor mengesankan dalam penjualan produk secara konsisten setiap pekannya.

Namun, kehadiran Jisoo tampaknya sangat berpengaruh hingga membuat "Delicious Shopping Live" mencatat rekor baru. Berkat penampilannya, siaran langsung yang mereka lakukan berhasil melambungkan jumlah penonton ke level tertinggi baru sepanjang penyelenggaraannya.


Delicious Rendezvous

Soompi

Dengan kata lain, Jisoo memiliki pengaruh untuk mengarahkan lebih banyak orang untuk menyaksikan "Delicious Shopping Live". Bahkan menurut produser program ini, ada lebih dari 60 ribu pemirsa yang menonton paruh kedua siaran langsung tersebut.

Sementara itu, "Delicious Rendezvous" merupakan program memasak populer yang dibintangi oleh Kim Heechul, Dongjun, Yang Se Hyung, Yoo Byung Jae dan koki terkenal Baek Jong Won. Para anggota akan menyoroti bahan khusus setiap pekannya saat mereka mengembangkan resep baru dan memasak berbagai hidangan.

Dalam episode mendatang program ini, Jisoo akan berperan sebagai koki pemula yang akan membantu para pemain untuk mengungkap pesona dari jenis labu tertentu di bahwa instruksi koki Baek Jong Won. Pelantun "How You Like That" tersebut akan menunjukkan bakat memasaknya dengan membalik panekuk labu di wajan untuk pertama kalinya. Bagi kalian yang penasaran dengan aksinya, jangan sampai kelewatan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru