Tampil Cuma Pakai Dalaman, Nikita Mirzani Mau Bikin Akun Di Situs OnlyFans
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani membagikan video saat dirinya hanya tampil mengenakan dalaman dan memamerkan tubuh seksinya. Lantas ia mengungkapkan niatan untuk segera bergabung di situs OnlyFans.

WowKeren - Artis Nikita Mirzani baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, Niki tiba-tiba saja membagikan video saat dirinya hanya tampil mengenakan pakaian dalam.

Niki pun memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi dalam video berdurasi 11 detik tersebut. Rupanya video tersebut sengaja dibuat Niki untuk mempromosikan program acaranya, “Nih Kita Kepo” di Trans TV.

Tak hanya itu, Niki juga sengaja memamerkan bentuk tubuhnya untuk promosi produk obat pelangsing. Unggahan tersebut sekaligus membantah komentar miring netizen yang menyebutnya memiliki perut rata karena hasil editan.

Nih ya mumpung tengah malem begini, pAs bgt kuntilanak lagi keluyuran gue mau kasih bukti nyata buat netizen yg masih suka nyinyir!” tulis Niki sebagai keterangan pada video postingannya. “Yang bilang perut gue Di edit2 Tuh liat ya berkat @nikitaslim.id perut gue rata adanya, gak ada kepalsuan, gak ada gelambir sana sini!


Tampil Cuma Pakai Dalaman, Nikita Mirzani Mau Bikin Akun Di Situs OnlyFans

Instagram

Tak ayal, unggahan tersebut pun akhirnya menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, terlihat seorang warganet menyarankan agar Niki membuat akun di situs OnlyFans.

Nyaiii klo nyai bikin akun onlyfans, bayar berapapun aku mau,” tulis seorang netter. Dan ternyata komentar tersebut langsung mendapatkan balasan dari Niki.

Soon yah (segera),” jawab Niki. Lantas tak sedikit dari netter yang mengagumi tubuh langsing Niki. “Nyai kulitnya bagus banget,” puji salah satu akun.

Iya dong sering berendem pake sperma,” balas Niki. “Anjaayyy, udah punya banyak anak tapi body masih sempurna!! gue yakin para wanita ngiri liat body nyai,” komentar netizen. “Allhamdulillah jam 01.03 bisa liat BH nya berikut isi Nikita Mirzani, dan bisa tidur nyenyak,” tutur warganet.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait