Heboh Video Rizky Billar dan Lesty Ngaku Sudah Pacaran, Minta Didoakan Berjodoh
Instagram/awanpotret17
Selebriti

Rizky Billar meminta doa kepada kerabatnya soal hubungannya dengan Lesti yang kabarnya sudah pacaran sejak dua bulan lalu. Billar tampak berharap jika ia dan lesti memang benar berjodoh.

WowKeren - Kedekatan Lesti Andryani dan Rizky Billar kerap didoakan berujung sebagai pasangan kekasih. Kekompakan keduanya yang semakin jelas terlihat, membuat banyak orang mendoakan hal-hal baik untuk pasangan yang memiliki pengalaman sama, yakni ditinggal menikah orang terkasih.

Tak cuma kompak, Lesti dan Billar kerap mengunggah aktivitas sehari-hari yang diisi dengan kebersamaan. Mulai dari urusan pekerjaan sampai berkumpul bersama keluarga. Meski mengaku belum pacaran, nyatanya kedekatan Lesti dan Billar kerap mengatakan yang sebaliknya.

Baru-barru ini misalnya, Lesti dan Rizky Billar kepergok berada di belakang panggung sebuah acara di mana mereka menjadi host dan juri. Momen tersebut sempat direkam oleh salah satu kerabat Lesti dan Billar yang juga diunggah ulang oleh akun Instagram @lambeh_turrah, Rabu (30/9).

Menariknya pada video tersebut, Rizky Billar dan Lesti seolah memberi kode jika mereka sudah jadian. Hal ini terbukti saat kerabat Billar yang merekam video ini memberikan ucapan selamat kepada keduanya atas hubungan yang sudah berjalan selama dua bulan.

"Selamat dua bulanan guys. Jadi nggak nih aku dapet rumah di surga," kata orang tersebut. Sosok yang diduga wanita ini juga merasa sangat senang pasalnya ia yang mengenalkan Billar dan Lesti.


Mendengar hal tersebut, Rizky Billar pun menanggapinya. Alih-alih mengelak ucapan wanita tersebut, sahabat dekat Dinda Hauw ini malah terlihat seperti mengiyakan bahwa dirinya dan Lesti memang sudah resmi jadian. Billar bahkan meminta kepada soso wanita tersebut agar didoakan berjodoh dengan Lesti.

"Doain berjodoh ya. Amin. Doain ya," ucap Rizky Billar yang juga diamini wanita perekam tersebut.

Sementara itu, Lesti yang berada di samping Billar justru terlihat sibuk dengan kegiatannya. Ia terlihat seperti sedang menyiapkan makanan untunya dan Billar. Pelantun "Kejora" ini pun tak berkata apapun soal hubungannya dengan Rizky Billar.

Melihat ini, para netizen pun ikut senang apabila kabar Billar dan Lesti sudah pacaran benar adanya. Mereka pun mendoakan agar keduanya bisa segera lanjut ke jenjang yang lebih serius.

"Beneran tuh udah jadian, alhamdulillah gue ikut seneng kalau jadian beneran," tulis akun @nnsa*****. "gemes bgt, semoga udah jadian beneran," sahut akun @jebi******. "Kawal sampai halal, the power of Leslar," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait