Lee Do Hyun Ungkap Kesulitan Akting, Sampai Komplain Sutradara 'Sweet Home'
Naver
TV

Lee Do Hyun berbagi bahwa dia ingin disebut sebagai 'master rom-com'. Lee Do Hyun saat ini menjadi salah satu pemain utama dalam drama terbaru JTBC '18 Again'.

WowKeren - Lee Do Hyun belum lama ini menjalani pemotretan dengan majalah W Korea. Aktor kelahiran tahun 1995 itu juga membicarakan seputar pengalamannya membintangi berakting dalam drama.

Lee Do Hyun diminta untuk menjelaskan jenis gaya akting yang dia sukai. "Aku suka gaya yang menyenangkan dan ceria. Aku juga senang saat melakukan pertunjukan seperti itu dan aku masih merasa sulit untuk memainkan peran pria yang keren," ujar Lee Do Hyun.

"Bukannya malu, aku ragu apakah bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Lee Byung Hun tampak seperti seseorang yang merupakan aktor yang sangat baik dan juga jenaka. Aku juga ingin santai seperti itu," imbuh Lee Do Hyun.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang akting sekarang setelah Lee Do Hyun melakukannya selama beberapa waktu, dia menjawab, "Semakin sulit dengan semakin banyak aku melakukannya."


"Aku pernah mengeluh kepada sutradara Lee Eung Bok ('Sweet Home') bahwa itu sulit dan berat, lalu dia hanya mengatakan satu hal kepadaku. 'Bukankah tidak menyenangkan jika itu mudah?' Aku merasa seperti dipukul palu. Aku mulai melakukan pekerjaan ini karena itu menyenangkan, jadi mengapa aku terus berpikir itu sulit?" lanjut Lee Do Hyun.

Mengenai topik aspirasinya untuk masa depan, Lee Do Hyun berbagi bahwa dia ingin disebut sebagai "master rom-com". "Kupikir aku akan terus ingin melakukan komedi romantis sampai mendaftar di militer dan aku ingin dikenal sebagai 'aktor seksi' setelah kembali dari militer dan setelah saya berusia 30 tahun," pungkas Lee Do Hyun.

Sementara itu, Lee Do Hyun saat ini menjadi salah satu pemain utama dalam drama JTBC "18 Again". Ia berperan sebagai versi usia 18 tahun dari karakter Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun). Hong Dae Young memakai identitas baru sebagai Ko Woo Young dan kembali menjadi anak SMA.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru