Kim Jong Kook Bikin Yang Se Chan Ngamuk Saat Debat Soal Pacar di 'Running Man'
Naver
TV

Kim Jong Kook dan Yang Se Chan berdebat soal apakah harus membagikan kata sandi ponsel dengan pacar. Tim Kim Jong Kook setuju namun tim Lee Kwang Soo tidak memperbolehkan.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-522 pada Minggu (27/9). Episode terbaru program SBS ini, para pemain dan bintang tamu dibagi menjadi dua tim untuk berlomba melihat siapa yang akan menjadi "raja perdagangan".

Dalam tim "Amerika" ada Kim Jong Kook (kapten), Park Joon Hyung, Ailee, Haha dan Jeon So Min. Pada tim "Asia" ada Lee Kwang Soo (kapten), Yang Se Chan, Song Ji Hyo, Kangnam dan Yiren [c=EVERGLOW. Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin adalah "broker" dan MC.

Misi pertama adalah debat tentang beberapa masalah yang menjadi viral secara online. Untuk menang, tim harus membujuk MC agar memihak mereka. Salah satu masalahnya adalah tentang apakah harus membagikan kata sandi ponsel dengan pacar.

Tim Kim Jong Kook memilih setuju membagikan kata sandi ponsel sedangkan tim Lee Kwang Soo tidak memperbolehkan. Suasana memanas ketika Yang Se Chan dan Kim Jong Kook berdebat.


"Kamu tidak perlu untuk membaca pesan di sana (meski tahu kata sandi ponsel pacarmu)," ujar Lee Jong Kook. "Bagaimana kalau kamu tidak sengaja membaca beberapa pesan (di ponsel pacarmu)?" tanya Yang Se Chan.

"Bagaimana kalau pacarmu ingin saling bertukar kata sandi?" tanya Haha. "Kalau pacarku menginginkannya? Tidak," jawab Yang Se Chan. "Kalau begitu apa kamu mau putus dengannya meski kamu mencintainya?" tanya Haha.

"Aku akan meyakinkannya dan bertanya mengapa dia mau melihat ponselku," jawab Yang Se Chan. "Berikan saja kata sandimu, Se Chan," sahut Kim Jong Kook berpura-pura sebagai pacar Yang Se Chan.

"Sekali kamu membuka ponselku, kita putus," jawab Yang Se Chan. "Oke, cukup beritahu aku kata sandinya," balas Kim Jong Kook. "Kalau kamu membuka ponselku, kita putus," jawab Yang Se Chan sekali lagi.

Namun Kim Jong Kook terus bersikeras meminta kata sandi Yang Se Chan. Hal ini membuat Yang Se Chan akhirnya mengamuk. Ia berdiri dan melepas sepatunya sembari berteriak, "Kamu bilang tidak akan melihatnya, tapi kenapa kamu minta kata sandinya?" Lee Kwang Soo sampai berdiri untuk menenangkan Yang Se Chan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru