Perlihatkan Senyuman Maut, Abimana Aryasatya Sampai Bikin 'Sepeda Nyungsep'
Instagram/abimana_arya
Selebriti

Abimana Aryasatya membagikan penampilan baru dengan kumis yang tak lagi tebal. Selain itu, Abimana membagikan momen langkanya memamerkan senyuman ke arah kamera.

WowKeren - Abimana Aryasatya merupakan salah satu aktor kenamaan Tanah Air yang perannya dalam berbagai film selalu ditunggu. Sebut saja saat Abimana berperan sebagai Sancaka dalam film "Gundala" yang tayang pada 2019 lalu.

Untuk diketahui, Abimana telah menikah dengan wanita bernama Inong Ayu pada 2001 silam. Dari pernikahan tersebut, Abimana dan Inong dianugerahi 4 orang anak.

Terlepas dari karier serta kehidupan pribadi, Abimana juga dikenal karena ketampanannya. Siapa yang menyangka apabila bintang film "Serigala Terakhir" itu kini telah berusia 39 tahun.

Ketampanannya kembali dibicarakan warganet dalam unggahan Instagram Abimana baru-baru ini. Biasa tak menghadap kamera dengan wajah serius, Abimana akhirnya membagikan potret dengan senyuman maut.


"Nah ini bener difoto liat kamera dan senyum," tulis Abimana pada Kamis (1/10). "Tumben ya."

Salah seorang warganet menyoroti kumis Abimana yang tak lagi lebat. Menanggapi "protes" tersebut, Abimana mengaku capek dan mengungkapkan alasan kocak mencukur kumisnya.

"Kumis kemanein bang," tanya akun @sagitariusan._. "@sagitariusan._ capek kumisan , suka nempel nasi di kumis," balas Abimana. "@abimana_arya perempuan kali pada nempel bang," sahut warganet tersebut.

Sedangkan warganet lain lebih menyoroti latar tempat Abimana berfoto. Di belakang Abimana, tampak sebuah sepeda yang "roboh" di pinggir jalan. Menurut warganet, ketampanan Abimana lah penyebabnya.

"Sepeda dibelakang aja jatuh sendiri gegara ada yg senyum," komentar akun @fera_tarabelle. "Sekalinya liat ke kamera, sepedanya jatuh om," sahut akun @_middleofjuly. "Bro itu sepedanya nyungsep di belakang," tulis akun @ajje_ahmad.

"Nih orang kpn jeleknya ya," balas akun @amie3b. "Kenapa bapaknya org bgni skli?" komentar akun @tqu_next. "Mau liat kamera atau nggak juga tetep enak dipandang..." sahut akun @faridahikmah92.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru