Laudya Cynthia Bella Posting Galau Soal Takdir, Ngode Sudah Move On dari Mantan Suami?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Sejak mengumumkan perceraiannya dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat agar bisa mendapatkan pasangan baru yang lebih baik.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella telah mengumumkan perceraiannya dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Kendati begitu, Bella tak menjelaskan alasannya berpisah dari Emran setelah sekitar 2 tahun membina rumah tangga.

Setelah beberapa waktu berlalu, Bella tampaknya sudah bisa bangkit tanpa sosok suami, serta kembali menjalani aktivitasnya di dunia hiburan maupun bisnis. Aktris berusia 32 tahun tersebut pun kerap membagikan kutipan bijak di laman Instagram miliknya.

Belum lama ini, Bella kembali menuliskan pesan bijak sambil mengunggah foto lawasnya yang sedang tersenyum menikmati keindahan pantai di kala senja. Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut pun mengutip pesan bijak dari sosok sahabat Nabi Muhammad SAW, Umar bin Khattab yang membahas soal takdir.

"Apa yang melewatkanku tidak akan pernah menjadi takdirku, dan apa yang ditakdirkan untukku tidak akan pernah melewatkanku," bunyi tulisan Bella di Instagram pada Selasa (29/9). "Dari Umar bin Khattab (Fyi, ini foto lama sebelum pandemi yaaaa)."


Postingan Bella tersebut pun kembali berhasil menarik perhatian netizen untuk memberikan komentar. Mereka menilai Bella sudah ikhlas menerima takdir dan merelakan sosok Emran, serta mendoakannya agar bisa bertemu dengan pasangan baru yang lebih baik.

"Kenapa aku bisa ikut bahagiaaaa tiap lihat Bella senyum bahagia sepertinya sudah move on dari mantan suami," komentar akun @naja****atun. "It's that true thanks Bella, harus semangat merelakan masa lalu," sahut akun @siti*******3046.

"Nice words semoga segera bertemu jodoh yang lebih baik, suatu saat indah pada wktun ya," ujar akun @frau*****luna. "Insyaallah cpt mendapatkan jodoh d pendamping yg syg untuk neng laudya d kluarga dunia akhirat," seru akun @nur****a19.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait