Irish Bella-Ammar Zoni Gelar Akikah, Reaksi Anteng Baby Air Dibotakin Bikin Gemas
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella dan Ammar Zoni mengunggah vlog acara akikah yang dihadiri keluarga besar. Keduanya mengungkap rasa bahagia atas perkembangan putra mereka, Air Rumi Akbar, yang makin aktif.

WowKeren - Irish Bella dan Ammar Zoni membagikan keseruan proses akikah putra mereka, Air Rumi Akbar. Ini bentuk rasa syukur Ibel dan Ammar terhadap kesehatan buah hati mereka.

Sejak pagi, Ammar dan Ibel sudah sibuk berbenah. Mereka antusias dengan persiapan akikah.

"Hari ini hari yang sangat berbahagia, momen juga untuk bayi kami," kata Ammar. "Alhamdulillah Air semakin sehat, perkembangannya semakin bagus dan minum asinya semakin kuat."

Keluarga Ammar dan Ibel juga hadir di momen spesial itu. "Air lagi di atas, ganti baju, dia pakai baju lucu banget. Pakai dasi kupu-kupu, baru kali ini didandanin, kayak bule banget, pangling." seru Ibel.


Disela-sela itu, Ibel yang sudah dandan cantik malah "dijahili" putranya. "Pertama kali diberakin," kata Ammar. "Udah mulai bau lagi," seru Ibel.

Setelah semua siap, keluarga berkumpul untuk berdoa buat Air. Putra pertama Ammar dan Ibel ini sempat pula dicukur bagian rambutnya.

"Mudah-mudahan, Air bisa menjadi pemimpin yang besar," kata Ammar. "Memimpin secara agama di masa depan."

"MasyaAllah, namanya istimewa, suatu simbol doa orangtua," kata ustadz Felix Siauw memuji nama Air. "Maka nama yang dipilih oleh orangtua merupakan doa."

Di momen spesial itu, Air tampak anteng saat dicukur. Melihat kelucuan putra Ammar dan Ibel, netter ikut gemas.

"Maa syaa Allah TabarakAllah Dede ganteng bgt cihhh.. Gemesshhh.. Baru kali ini bgt ada baby yg buat aku jatuh hati dari baru keluar dari perut mommy nya😭😍... Mana itu hidung.. Mancung bgt... Tangannya juga putih nya😭insecure aku liatnya🙂sehat2 ya Baby Bule kesayangan kuuu," seru netter. "Gemes banget lihat Baby Air," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru