Cut Meyriska Pamer Roger Danuarta Tidur Satu Selimut dengan Sang Putra, Ekspresi Mirip Bikin Gemes
Instagram
Selebriti

Cut Meyriska membagikan potret terbaru Roger dan baby Shaquille tidur bareng dengan saling berbagi selimut. Potret keduanya ini langsung mencuri perhatian netter.

WowKeren - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang asik-asiknya mengurus buah hati pertama mereka yang bernama Shaquille Kaili Danuarta. Roger dan Cut Meyriska selalu membagikan potret tumbuh kembang sang buah hati di laman Instagram masing-masing. Bayi yang baru berusia 2 bulan ini tampak semakin tampan saja.

Perempuan yang akrab disapa Cika ini kerap membagikan potret buah hatinya itu saat tertidur. Tak selalu sendiri, Cika juga sering diam-diam memotret saat suaminya tengah tidur bersama baby Shaquille. Melihat wajah damai Roger dan baby Shaquille saat tidur adalah hadiah terindah yang diberikan Tuhan kepadanya.

Cika pun merasa sangat bersyukur memiliki suami siaga dan sangat perhatian seperti Roger. Perempuan asal Aceh ini juga semakin bersyukur saat baby Shaquille hadir di tengah-tengahnya dan suami. Pasalnya, Cika tak perlu menunggu waktu yang lama untuk bisa dipercaya Tuhan menjaga satu malaikat kecil dalam hidupnya.

Melalui akun Instagram-nya, Cika membagikan potret terbaru Roger yang sedang tertidur pulas bersama baby Shaquille. Dalam potret tersebut, Roger dan baby Shaquille tampak begitu manis saat tidur dengan saling berbagi selimut. Melihat pemandangan indah semacam itu, Cika merasa hari-harinya akan terus bahagia.


"Pemandangan yang indah," tulis Cika, Kamis (1/10).

Pasangan ayah dan anak ini juga tampak begitu menggemaskan dengan ekspresi mereka yang terlihat mirip. Keduanya benar-benar terlihat mirip. Tak heran jika banyak netter yang menyebut jika baby Shaquille banyak menuruni wajah Roger ketimbang Cut Meyriska.

Alhasil, postingan Cut Meyriska ini langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen. Mereka kompak mengaku gemas setiap kali melihat potret Roger dan baby Shaquille tidur bersama. Pasalnya, ini bukan pertama kalinya.

"Masyaallah, cetakannya banget," tulis akun @soia*****. "Masyaallah mirip bgt kayak kembar," sahut akun @ren****. "Pinang dibelah 2," imbuh @yuli******. "Masyaallah dua ganteng, kembar beda size," sambung lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait